Diperbaharui pada Jumat, 8 Januari 2021 | 17:40

Setiap Pembelian Laptop MSI Selama Bulan Januari, Dapat Hadiah Menarik!

Setiap Pembelian Laptop MSI Selama Bulan Januari, Dapat Hadiah Menarik!-0Foto: MSI Indonesia

Micro-Star International, atau yang lebih dikenal dengan sebutan MSI, kian semangat dalam mewujudkan visi dan misinya untuk menghadirkan laptop berkualitas tinggi dan inovatif. 

Hal ini terlihat dari berbagai laptop MSI yang dibekali teknologi mutakhir, seperti GS66 Stealth, Creator 17, dan Prestige 15. 

Lebih jauh lagi, perusahaan yang bertekad memberikan kepuasan maksimal kepada penggunanya ini juga menawarkan berbagai hadiah menarik untuk setiap pembelian laptop MSI seri apa pun. 

Penawaran spesial ini berlaku selama tanggal 4-31 Januari 2021, dalam promosi perayaan awal tahun bertajuk Bundle Deals. Berikut ini beberapa laptop MSI rekomendasi kami.

Laptop pertama yang menjadi primadona MSI adalah GS66 Stealth. Meskipun laptop gaming ini telah dirilis semenjak pertengahan 2020 lalu, tetapi GS66 Stealth masih sangat mumpuni untuk menemani aktivitas, terutama ketika bermain game. 

Berbagai teknologi yang disematkan pada MSI GS66 Stealth berhasil menjadikannya sebagai salah satu laptop gaming terbaik MSI. Misalnya, sistem pendingin Cooler Boost Trinity+ yang memberikan peningkatan aliran udara hingga 15% dari generasi sebelumnya.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk bebas bermain tanpa khawatir mengalami masalah termal. Laptop peraih penghargaan Taiwan Excellence 2021 ini juga memiliki refresh rate hingga 300Hz sehingga memberikan pengalaman bermain game termulus. 

Setiap pembelian GS66 Stealth selama periode promosi Bundle Deals berkesempatan mendapatkan voucer Steam Wallet senilai USD30 plus gaming headset MSI, gratis!

Setiap Pembelian Laptop MSI Selama Bulan Januari, Dapat Hadiah Menarik!-1Foto: MSI Indonesia

Selanjutnya ada Laptop MSI Creator 17. Laptop pertama di dunia yang dilengkapi dengan layar Mini LED ini, memungkinkan layar terbebas dari masalah burn-in dan akurasi warna yang kurang memuaskan, serta mendapatkan kualitas warna paling cerah dan paling akurat. 

Spesifikasi ini membuktikan bahwa Creator 17 dapat memenuhi tuntutan visual para profesional dan membantu kreator dalam menciptakan berbagai karya seni. 

Pada paket pembeliannya, kita akan mendapatkan travel adapter dan hoodie gratis selama periode promosi Bundle Deals.

Namun jika yang dibutuhkan adalah performa dan portabilitas yang optimal pada laptop, maka MSI Prestige 15 adalah pilihan yang tepat. 

Laptop MSI yang sangat mengedepankan penampilan ini dilengkapi teknologi True Display untuk SKU tertentu yang memberikan tampilan mendekati nyata dengan resolusi 4K dan color gamut 100% AdobeRGB. 

Kita tidak perlu khawatir kehabisan baterai, karena laptop ini memiliki produktivitas baterai hingga 16 jam. Pada pembeliannya, kita akan mendapatkan hadiah gratis berupa Multiport Hub Type-C MSI.

Penawaran spesial yang diadakan MSI ini tidak hanya berlaku untuk tiga laptop premium tersebut, tetapi untuk seluruh lini laptop MSI. 

Selama periode promosi, setiap pembelian laptop MSI seri GT, GS, dan GE berkesempatan mendapatkan voucer Steam Wallet senilai USD30 plus gaming headset MSI. 

Sementara untuk pembelian seri GL dan GF, akan mendapatkan gaming mouse MSI. Selain itu, ada juga lootbox berisi headset untuk pembelian Alpha dan Bravo, Travel Adapter plus hoodie untuk pembelian seri Creator dan Workstation, serta multiport hub type-c untuk pembelian seri Summit, Prestige, dan Modern. 

Tertarik? Langsung saja kunjungi halaman situs resminya untuk informasi lebih lengkap.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.