Diperbaharui pada Kamis, 7 Januari 2021 | 17:30

Polytron Rilis Speaker yang Bisa Memutar Video

Polytron PAS 10D28 dan PAS 10D2
Polytron cukup aktif memproduksi speaker aktif kepasaran. Seperti baru-baru ini mereka merilis dua speaker aktif terbaru dengan ukuran woofer dan badan speaker yang besar. Menariknya, speaker tersebut juga bisa memutar video.

Dua perangkat tersebut terdiri dari dua tipe yaitu PAS 10D28 dan PAS 10D2 yang memiliki power output 2 x 100 watt RMS. PAS 10D Series terbaru keluaran Polytron ini hadir dengan dual woofer berukuran 10 inci.

Selain bisa memutar musik, PAS 10D28 juga bisa memutar video, karena dilengkapi dengan fitur USB play movie dan video out. PAS 10D28 dapat memutar berbagai video atau film dengan jenis file MP4, MKV, AVI, FLV, VOB, hingga MPG.

Semakin lengkap dengan fitur 3-Band Digital Tone Control yaitu untuk mengatur tingkatan atau level bass, middle dan treble sesuai selera. Seri ini sudah memiliki model top panel lengkap dengan LED display yang kekinian.

PAS 10D28 dan PAS 10D2
Tipe ini juga dapat digunakan untuk karaoke, yaitu dilengkapi dengan dua mic input yang level microphone-nya bisa diatur, baik kekuatan volume atau pun tingkat echo-nya.

Dan seperti pada speaker Polytron sebelumnya, tipe ini juga memiliki konektivitas penuh yaitu bluetooth, USB input, SD card/MMC input, aux input, dan line input.

Keunggulan lainnya terletak pada fitur karaoke dengan mode AVC dan MPX, fitur ekstra bass dengan Super Bass, fitur Preset Equalizer (rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor dan user), FM radio, hingga Polytron Audio Connect.

Tidak ketinggalan, PAS 10D Series hadir dengan Ambient Light yang akan menyemarakkan suasana acara. Lampunya dapat menyala mengikuti irama musik dan dapat diatur warnanya, dan juga dapat dinonaktifkan sesuai selera.

Dipasarkan awal tahun ini, harga speaker Polytron ini dibanderol mulai dari Rp 2,8 jutaan.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

1421 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.