Diperbaharui pada Senin, 28 Desember 2020 | 11:35

MG Care Memberikan Pelayanan Purna Jual Gratis Selama 5 Tahun!

MG Care Memberikan Pelayanan Purna Jual Gratis Selama 5 Tahun!-0Foto: MG Motor Indonesia

MG Motor Indonesia memberikan garansi 5 tahun penuh tanpa batasan kilometer, bagi pembeli mobil MG ZS dan MG HS produksi mereka. Berikut ini keuntungan yang akan didapatkan oleh pelanggannya.

Untuk meningkatkan pelayanan sekaligus kenyamanan pelanggan, MG Motor Indonesia tidak hanya memberikan garansi saja, namun juga layanan gratis untuk penggantian pelumas mesin dan suku cadang, serta jasa servis hingga 50.000 kilometer (4 tahun).

Layanan gratis ini dapat diakses di seluruh outlet 3S (sales, servis, dan suku cadang) MG di kota Medan, Jabodetabek, Bandung, Malang, Surabaya, Makassar, hingga Manado. 

Arief Syarifudin, selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia berharap bahwa pelanggan MG tidak hanya dimudahkan untuk mengekses kepemilikan mobil MG saja, tetap juga perawatan jangka panjang.

Melalui redefined expectation, MG memiliki ekspektasi tinggi untuk dapat memenuhi kebutuhan berkendara penduduk Indonesia yang berkualitas dan dapat diandalkan dari segala lini. 

Terlebih dalam situasi pandemi, kenyamanan pelanggan pun dibuktikan melalui layanan intensive pre-delivery inspection yang memastikan unit telah disanitasi sebelum diserahkan ke pelanggan.

MG Care Memberikan Pelayanan Purna Jual Gratis Selama 5 Tahun!-1Foto: MG Motor Indonesia

Pelayanan Purna Jual MG Motor Indonesia

Untuk memberikan kepuasan yang merata bagi seluruh konsumen di Indonesia, MG Motor Indonesia menawarkan 5 pelayanan sbb:

Garansi Kendaraan dan Suku Cadang

Setiap pembelian produk MG akan disertai dengan garansi kendaraan selama lima tahun tanpa batasan kilometer.

Periode ini terhitung sejak pengiriman kendaraan baru kepada pemilik pertama, dengan mengikuti periode perawatan kendaraan sesuai dengan buku manual. 

Selain hal tersebut, MG juga menyediakan garansi suku cadang orisinal selama 6 bulan atau 10.000 km (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu).

Gratis Biaya Perawatan dan Jasa

Pemeliharaan kendaraan secara berkala sangat penting dilakukan untuk menjaga performa dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan prima, terutama saat pelanggan hendak menempuh perjalanan jarak jauh.

Pelanggan MG HS dan MG ZS mendapatkan keuntungan saat pembelian produk MG, berupa fasilitas gratis biaya perawatan dan jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (tergantung mana yang tercapai lebih dahulu). 

Fasilitas ini dikemas dalam bentuk 6 voucher yang dapat digunakan untuk perawatan berkala di bengkel resmi MG Motor Indonesia. 

Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk perawatan berkala mobil MG pada periode 1.000 km, 10.000 km, 20.000 km, 30.000 km, 40.000 km, dan 50.000 km. 

Pusat Panggilan Siaga dan On-road Assistance 24 Jam

MG Motor Indonesia memiliki layanan siaga yang menyediakan informasi hingga solusi jika terjadi masalah pada kendaraan pelanggan melalui pusat panggilan yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya. 

Informasi ini mencakup lokasi bengkel resmi, mendaftarkan keluhan, hingga meminta fasilitas derek yang juga tersedia selama 24 jam, jika pelanggan mengalami kendala selama perjalanan. 

Melalui pusat panggilan siaga, pelanggan dapat menerima bantuan penggantian ban, aki, dan kabel jumper aki untuk kerusakan ringan, serta fasilitas derek untuk membawa kendaraan ke pusat layanan MG resmi terdekat.

Mobil Pengganti Selama Perbaikan

Pelanggan diberikan kenyamanan ekstra dengan penyediaan mobil pengganti, jika mobilnya harus menginap selama minimal 4 hari untuk perbaikan di bengkel resmi MG. 

Tim purna jual MG akan menyediakan layanan mobil pengganti yang siap dalam waktu dua jam dari kunjungan perbaikan kendaraan pelanggan di outlet resmi MG. 

Layanan ini disediakan untuk tetap menunjang mobilitas pelanggan selama perbaikan kendaraan dilakukan.

Suku Cadang dan Aksesori Orisinal

Ketersediaan serta distribusi suku cadang dan aksesori orisinal MG memastikan tingkat kepuasan konsumen tetap terjaga. 

Hal tersebut dimungkinkan dengan tersedianya fasilitas penyimpanan suku cadang dan aksesori orisinal yang dipusatkan pada MG Parts Distribution Centre (PDC) di kawasan industry Marunda. 

Dengan kualitas kontrol yang baik, MG memastikan rantai distribusi suku cadang dan aksesori orisinal tetap terjamin, sehingga kebutuhan konsumen dapat dipenuhi dengan tepat waktu.

MG Care Memberikan Pelayanan Purna Jual Gratis Selama 5 Tahun!-2Foto: MG Motor Indonesia

Mengutamakan Kenyamanan Berkendara

Tersedianya layanan MG Care melengkapi kenyamanan berkendara mobil MG, sehingga pelanggan dapat menikmati perjalanan dengan tenang. 

Layanan purna jual yang menunjang kualitas produk MG Motor Indonesia ini semakin mempertegas kehadirannya di tengah masyarakat Indonesia serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap merek mobil asal Inggris ini. 

Bila tertarik untuk memiliki mobil MG, calon pelanggan dapat mencobanya secara langsung di dealer resmi MG Motor Indonesia.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1488 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.