Diperbaharui pada Rabu, 23 Desember 2020 | 23:40

KFC Luncurkan Konsol Game 4K 240FPS dengan Fitur Penghangat Makanan

KFC Luncurkan Konsol Game 4K 240FPS dengan Fitur Penghangat Makanan-0Foto: KFC Gaming

Waralaba ayam goreng Kentucky Fried Chicken (KFC), meluncurkan mesin konsol game yang memiliki fitur penghangat makanan, untuk meletakkan berbagai macam camilan selama bermain game.

KFC Gaming

Kabar mengejutkan ini telah dikonfirmasi oleh KFC. Gerai makanan cepat saji yang terkenal dengan produk ayam gorengnya ini bahkan telah membuat akun Twitter resmi KFC Gaming untuk mempromosikan konsol game terbarunya.

Awalnya, banyak orang mengira bahwa kabar ini adalah guyonan KFC, namun ternyata berita ini benar dan KFC memang akan segera meluncurkan mesin konsol game yang ditenagai oleh Intel Nuc minicomputer dan slot GPU yang dapat diganti-ganti.

Mesin game yang diberi nama KFConsole ini merupakan produk hasil kerja sama KFC dengan perusahaan perangkat keras Cooler Master, dan dilengkapi dengan fitur penghangat makanan pertama di dunia.

KFC Luncurkan Konsol Game 4K 240FPS dengan Fitur Penghangat Makanan-1Foto: KFC Gaming

Spesifikasi KFConsole

Berdasarkan informasi yang Pricebook dapatkan dari situs resmi Cooler Master, KFConsole ini merupakan mesin game yang sudah mendukung teknologi virtual reality (VR), yang dilengkapi dengan Ray Tracing untuk menghasilkan grafis yang mendekati kenyataan.

Mesin konsol game buatan KFC ini juga sudah mendukung tampilan grafis 240FPS dengan output hingga 240Hz. Penggunanya akan dimanjakan dengan tampilan berkualitas 4K.

KFConsole juga diklaim memiliki performa PCIe NVMe yang enam kali lebih cepat dari umumnya, berkat dukungan dua Seagate® BarraCuda® 1TB SSD. Grafisnya mendapatkan dukungan dari ASUS.

KFC Luncurkan Konsol Game 4K 240FPS dengan Fitur Penghangat Makanan-2Foto: KFC Gaming

Main Game Sambil Ngemil?

Menarik ya, bermain game sambil menyantap camilan hangat. Tentunya ini menjadi mesin konsol yang sangat diidam-idamkan banyak gamer. Namun, apakah akan sukses di pasaran? Lalu, berapa harga yang ditawarkan?

Seperti kita ketahui, pasar konsol game saat ini didominasi oleh Sony yang baru saja meluncurkan PlayStation 5, dan Microsoft dengan Xbox Series X mereka. Persaingan tentunya tidak mudah.

Hingga kini, belum ada informasi lain terkait harga yang akan dibanderol untuk mesin konsol game KFConsole, begitu pula bagaimana dan di negara mana saja mesin game ini akan di pasarkan.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.