Diperbaharui pada Rabu, 23 Desember 2020 | 17:34

Produk OPPO yang Siap Hadir di 2021

Produk OPPO
OPPO tidak hanya punya lini smartphone saja, tapi mereka juga memiliki rangkaian produk lainnya. Produk-produk OPPO yang mungkin belum Anda tahu adalah smartwatch, TWS hingga TV. 

“Filosofi OPPO adalah human-centric, selalu mengembangkan produk yang luar biasa untuk para pengguna kami. Hal ini sangatlah penting dan sudah kami lakukan selama tahun 2020 ini,” ujar Patrick Owen, Chief Creative Officer, OPPO Indonesia.

Tidak hanya itu, OPPO juga siap menyambut tahun 2021 dengan menghadirkan produk flagship istimewa. Apa saja?

Produk OPPO di 2021

OPPO X3 series

OPPO X3 series
OPPO menyambut tahun 2021 dengan menghadirkan produk flagship istimewa OPPO Find X3 Series. OPPO Find X3 Series memiliki desain menawan yang dilengkapi fitur-fitur canggih.

Salah satunya adalah Full-Path Color Management System mampu menampilkan rentang warna lebih luas dan kaya pada foto dan video, hingga menyerupai warna asli. 

Find Series terbaru ini menjadi pilihan yang wajib ditunggu bagi mereka selalu mengutamakan teknologi dan keindahan.

OPPO TV

OPPO TV
Tahun ini, OPPO telah mengubah fokus jangka panjangnya untuk menciptakan ekosistem IoT baru. Salah satunya melalui OPPO 5G CPE Omni serta dua seri TV yaitu OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 yang segera hadir di Indonesia tahun 2021 mendatang.

OPPO 5G CPE Omni memiliki koneksi pintar 5G. Hanya dengan memasukkan kartu SIM 5G, OPPO 5G CPE Omni mampu mengubah sinyal 5G menjadi Sinyal Wi-Fi dan menyediakan jaringan berkecepatan tinggi yang stabil untuk berbagai perangkat seluler dan pintar di rumah Anda.

Lalu OPPO TV S1 dan OPPO TV R1 akan tersedia dalam tiga model berbeda. Refresh rate 120Hz dan variable refresh rate (VRR) mutakhir memastikan bahwa grafis acara olahraga dan tampilan game akan terlihat lebih halus dan lebih alami.

Dengan OPPO TV, menonton film saat liburan atau berkumpul untuk bermain video game bersama dengan sahabat menjadi lebih seru.

OPPO Enco X

OPPO TWS
Salah satu produk TWS premium OPPO yang layak ditunggu adalah OPPO Enco X True Wireless Noise Cancelling Earphones. Earphone ini membantu menghentikan semua gangguan disekitar dan tetap fokus pada suara yang ingin didengarkan. 

Fungsi noise cancelling pada earphone mampu meredam suara bising di segala kondisi. Earphone ini juga dilengkapi dengan teknologi ANC dual active noise cancellation, multi-level noise reduction management dan natural communication saat sedang menggunakan transparency mode. 

OPPO X 2012

OPPO X 2012
OPPO X 2021, sebuah konsep smartphone yang dapat digulung dan pertama kali debut di acara OPPO INNO DAY 2020, menghadirkan layar OLED variabel yang dapat memperkecil atau memperbesar tampilan layar dari 6,7 inci hingga 7,4 inci.

Dengan tampilan layar seperti ini, Anda akan dapat melihat semua orang yang terlibat dalam video call. 

OPPO AR Glass

OPPO AR Glass
Sebentar lagi, kita akan merasakan pengalaman berbelanja dengan menggunakan teknologi Augmented Reality (AR) saat liburan. Dengan menggunakan AR Glass, Anda dapat melihat tampilan fisik dekorasi untuk rumah sebelum melakukan pembelian.

Pengalaman belanja seperti dapat Anda rasakan sebentar lagi berkat teknologi OPPO AR Glass. Diluncurkan di acara OPPO INNO DAY 2020, OPPO AR Glass 2021 merupakan perangkat yang compact dan 75% lebih ringan dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Solusi optik Birdbath merupakan bagian dari komponen inti OPPO AR Glass 2021 yang diterapkan untuk meningkatkan pengalaman yang imersif.

“Di masa mendatang, OPPO bertujuan untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik untuk pengguna dan orang-orang yang mereka cintai, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas hidup,” tutup Patrick Owen.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.