Diperbaharui pada Kamis, 17 Desember 2020 | 09:28

Epic Games Bagikan 15 Game Gratis di Bulan Desember, Catat Tanggalnya!

Epic Games Bagikan 15 Game Gratis di Bulan Desember, Catat Tanggalnya!-0Foto: Epic Games

Pengembang game ternama Epic Games akan membagikan 15 game gratis di akhir tahun 2020, yang akan dimulai pada tanggal 17 Desember 2020, sebagai kado penutup tahun mereka kepada para gamer dan fans mereka.

Selain memberikan game gratis, Epic Games juga akan menggelar diskon besar-besaran untuk daftar game mereka. Sale ini juga dimulai pada tanggal 17 Desember, dengan memberikan diskon hingga 75% untuk semua judul game.

Kabar ini disampaikan secara resmi oleh Epic Games melalui berita pers pada laman resminya.

Cara Klaim Game Gratis

Epic Games akan memberikan game gratis setiap harinya, selama 2 minggu, mulai tanggal 17 Desember. Setiap game dapat diklaim secara gratis dalam waktu 24 jam sejak akses dibuka pada hari yang ditentukan.

Game gratis untuk platform PC ini dapat diklaim melalui laman Epic Games Store.

Daftar Game Gratis Epic Games

Sejauh pantauan Pricebook hingga saat ini, Epic Games masih merahasiakan judul-judul game apa saja yang akan diberikan secara gratis. Berkaca pada pengalaman sebelumnya, kemungkinan judul-judul yang diberikan adalah game-game rilisan 1-2 tahun ke belakang.

Sebelum pengumuman ini, Epic Game sudah memberikan akses gratis terbatas untuk empat judul game di bulan Desember. Keempat game tersebut adalah Pillars of Eternity, Tyranny, Cave Story+, dan MudRunner.

Tertarik? Jangan sampai ketinggalan!

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.