Diperbaharui pada Senin, 30 November 2020 | 17:18

Samsung Bocorkan Desain Hp Layar Lipat Tiga dan Layar Gulung, Rilis di 2021?

Samsung layar lipat tiga 2021Foto: Samsung Display

Menyambut kedatangan tahun baru 2021, nampaknya para vendor smartphone semakin kreatif menciptakan smartphone dengan inovasi terbaik. Bila sebelumnya Oppo X 2021 kabarnya akan mengusung desain hp layar gulung pertama di dunia, Samsung tak mau kalah.

Perusahaan asal Korea Selatan ini merilis teaser konsep desain dua smartphone baru yang akan menyambut tahun 2021. Uniknya kedua hp ini punya desain layar yang “ajaib”. Satu dengan layar lipat tiga, dan satu dengan layar gulung.

Bocoran Hp Samsung 2021

Bocoran Hp Layar Lipat Tiga Samsung 2021Foto: Samsung Display

Bocoran teaser ini bermula dari blog Samsung Display. Dalam situs ini, Samsung menunjukan dua sketsa perangkat baru dengan desain yang sangat unik.

Pada sketsa pertama menunjukan perangkat dengan 3 layar yang bisa dilipat, mirip seperti desain Samsung Galaxy Fold, disertai dengan logo kecil dibagian bawah bertuliskan “Samsung OLED”. Nampaknya, Samsung akan melakukan desain ulang pada model Galaxy Fold yang baru.

Bocoran Hp Gulung Samsung 2021Foto: Samsung Display

Sketsa berikutnya menujukan desain hp gulung yang sangat unik. Gambar ini menunjukan layar yang bisa digulung dan disimpan dalam ukuran tabung. Namun, belum ada penjelasan terkait bagaimana cara kerjanya dan teknologi apa yang akan digunakan. 

Menariknya lagi, konsep layar yang dapat digulung ini tampak memiliki tampilan yang sangat halus. Sekilas, permukaan hp ini terlihat mirip sekali dengan permukaan desktop.

Meskipun Samsung tidak mengumumkan secara rinci terkait apakah kedua hp ini benar-benar akan diproduksi nantinya, tapi keduanya telah menarik perhatian banyak orang, khususnya para penggemar Samsung. 

Salah satu dari kedua perangkat tersebut mungkin akan menjadi kenyataan. Bagaimana, apakah kamu tertarik dengan dua desain baru smartphone Samsung tersebut?

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts