Diperbaharui pada Senin, 30 November 2020 | 14:47

Nikon Hadirkan Kelas Fotografi Online Gratis, Tanpa Syarat!

Nikon School OnlineFoto: Nikon

Sebagai salah satu produsen kamera profesional terbaik, Nikon tidak hanya memproduksi kamera saja, melainkan juga mengadakan kelas kursus fotografi online yang bisa diakses gratis. Kelas gratis ini diadakan untuk memberi inspirasi dalam dunia fotografi, ditengah wabah COVID – 19. 

Misi Utama Kelas Nikon

Nikon School OnlineFoto: Nikon

Nikon Corporation atau yang biasa dikenal dengan Nikon merupakan salah satu perusahaan asal Jepang yang menyediakan perangkat optik dan gambar, seperti kamera, teropong, mikroskop, alat ukur, dan masih banyak lagi.

Dikenal dengan produk kameranya yang luar biasa, Nikon ingin membagikan pengalaman mereka di dunia fotografi, melalui mata para fotografer profesional, dengan mengadakan program kelas online fotografi yang disebut Nikon School Online. 

Apa Itu Nikon School Online?

Nikon School OnlineFoto: Nikon

Nikon School Online merupakan kursus fotografi online yang disediakan oleh Nikon. Setiap materi akan diberikan oleh seorang fotografer professional, dan diberikan kepada peserta untuk belajar fotografi lebih dalam, serta mampu mengambil foto dengan lebih baik lagi.

Untuk mengikuti kelas online tersebut, biasanyan kamu harus membayar sekitar $ 15 USD atau sekitar Rp. 248.000 hingga $ 50 USD atau Rp. 828.000 untuk setiap kursus.

Kabar baiknya, kini Nikon membebaskan biaya kursus fotografi online tersebut. Setiap orang bisa mengakses berbagai kursus fotografi online yang tersedia dalam situs Nikon School Online. Penawaran terbatas ini berlangsung mulai dari 23 November hingga 30 Desember 2020.

Materi Belajar Nikon School Online 

Nikon School Online memberikan beragam materi fotografi, mulai dari bagaimana cara menggunakan kamera DSLR Nikon secara benar, bagaimana teknik pembuatan konten video yang berkualitas, bagaimana teknik ambil foto objek yang bergerak, hingga foto makro dan pemandangan. 

Materi yang diajarkan dalam kelas kursus Nikon ini juga bisa dipelajari oleh para peserta yang bukan pengguna kamera Nikon. Jadi, semua orang bisa mendaftar di Nikon School Online.

Cara Daftar Nikon School Online

Nikon School OnlineFoto: Nikon

Untuk bisa mengakses materi belajar fotografi di Nikon School Online, kamu perlu membuat akun terlebih dahulu, dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka situs www.nikonevents.com
  2. Pilih logo orang di pojok kanan atas.
  3. Pilih “Create New Account”.
  4. Masukan nama, alamat email, dan password.
  5. Kemudian pilih “Create Account”.
  6. Selesai.

Setelah mendaftar, kamu bisa langsung mengakses materi belajar fotografi yang disediakan dalam situs Nikon School Online secara gratis.

Gimana, gampang banget kan? Buruan daftar sekarang!

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts