Diperbaharui pada Selasa, 24 November 2020 | 14:08

2 Laptop MSI Dapat Penghargaan Taiwan Excellence 2021, Sekeren Apa Speknya?

laptop msiFoto: MSI

Perusahaan multinasional asal Taiwan, Micro-Star International (MSI) berhasil menyabet tujuh perhargaan Taiwan Excellence, dan dua diantaranya jatuh pada jajaran laptop MSI, yaitu GS66 Stealth dan Creator 17.

Taiwan Excellence adalah penghargaan yang diberikan kepada produk-produk yang memiliki nilai inovasi tinggi, dengan standar khusus yang melalui berbagai penilaian ketat.

Menurut Ralph Wang, Direktur Sales dan Marketing Notebook MSI Indonesia, pencapaian ini tidak mudah dan dapat diraih berkat riset mengenai teknologi yang dibutuhkan masyarakat, pengembangan, dan perancangan desain mendalam yang dilakukan oleh MSI.

MSI GS66 Stealth

MSI GS66 StealthFoto: MSI

Laptop MSI GS66 Stealth didesain sebagai alternatif untuk penggunaan yang profesional. Laptop ini hadir dengan tampilan yang merupakan perpaduan antara desain profesional dan teknologi canggih, serta diklaim dapat mendukung produktivitas tanpa hambatan

Teknologi yang diusungnya cukup mumpuni, mulai dari prosesor Intel Core i9 generasi ke-10, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super Max-Q, refresh rate layar 300Hz, dan sistem pendingin eksklusif Cooler Boost Trinity+ dengan bilah kipas tertipis di dunia.

Laptop MSI seri GS66 ini didesain dengan sasis berwarna hitam metal, untuk memberikan kesan tegas dan kompeten. Seluruh inovasi dan teknologi yang disematkan pada laptop gaming portabel ini tidak sekadar untuk memenuhi kebutuhan bermain, tetapi juga aktivitas profesional.

MSI Creator 17

MSI Creator 17Foto: MSI

Dari laptop seri Content Creation, ada MSI Creator 17 yang merupakan laptop pertama di dunia dengan layar Mini LED, dan mencapai standar HDR 1000. Laptop ini juga didukung oleh prosesor Intel Core i7 generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 Super Max-Q.

MSI Creator 17 ditujukan sebagai laptop kerja yang fokus pada konten audio visual, serta desain grafis. Laptop ini diklaim mampu memproses rendering lebih cepat.

Kedua laptop MSI ini bisa dibeli pada promisi akhir tahun MSI bertajuk Holiday Sale, dengan berbagai bonus eksklusif, mulai tanggal 23 November – 31 Desember 2020.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1495 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.