Diperbaharui pada Kamis, 19 November 2020 | 17:25

Mobil Listrik Tesla Masuk Indonesia, Bisa Dibeli di Tokopedia!

Oleh Syahya Rembulan

Tesla by Prestige MotorcarsFoto: Tokopedia

Kabar baik untuk yang tertarik membeli mobil Tesla. Tokopedia telah bekerja sama dengan Prestige Motorcars yang memiliki lisensi untuk mengimpor mobil listrik Tesla secara resmi ke Indonesia. Melalui toko Tesla by Prestige Motorcars, mobil Tesla bisa dibeli di Tokopedia.

Teknologi mobil listrik nampaknya kian digemari dan menarik perhatian pecinta otomotif. Selain karena penggunaannya yang ramah lingkungan dan tidak membutuhkan bahan bakar penyebab polusi. Menurut Prestige Motorcars mobil listrik Tesla juga terbebas dari aturan ganjil genap.

Tentang Tesla

Tesla merupakan perusahaan otomotif dan penyimpanan energi asal Amerika Serikat yang secara khusus memproduksi produk mobil sport elektrik. Mobil produksi mereka dirancang secara premium dengan 100% murni bertenaga listrik.

Perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2003 dan selalu berusaha menawarkan produk mobil listrik terbaik setiap tahunnya. Hingga kini, mobil Tesla sudah tersedia dalam 3 tipe yaitu Model X, Model S, dan Model 3.

Tesla by Prestige Motorcars

Tesla by Prestige Motorcars

Foto: Tokopedia

Tesla by Prestige Motorcars merupakan toko resmi penjualan mobil Tesla yang diimpor dan didistribusikan oleh Prestige Motorcars melalui platform marketplace Tokopedia.

CEO Prestige Motorcars, Rudy Salim mengatakan bahwa program ini bertujuan untuk menciptakan platform penjualan online mobil listrik yang semudah mungkin. Serta meminimalisir kontak fisik dari aktivitas pembelian.

Dalam program ini, Prestige Motorcars juga memberikan banyak penawaran menarik untuk setiap pembelian Tesla di Tokopedia. Diantaranya, booking fee senilai Rp 100 juta, fasilitas test drive dari rumah konsumen, hingga diskon spesial sebesar Rp 50 juta.

Tidak hanya itu, pembeli juga akan mendapatkan biaya kenaikan daya listrik untuk menambah daya mobil, internet, Youtube maupun Spotify Premium selama 6 bulan. Semuanya gratis.

Ketersediaan Mobil Tesla di Tokopedia

Untuk permulaan, saat ini Tesla by Prestige Motorcars hanya menyediakan mobil listrik Tesla model 3 saja. Mobil ini tersedia dalam 5 varian warna diantaranya, Deep Blue Metallic, Red Multi Coat, Silver Metallic, Pearl White Multi Coat, dan Black Solid, dengan banderol harga Rp. 1,5 Miliyar.

Namun dalam waktu dekat, akan tersedia juga model Tesla Cybertruck, Model X dan Model S. Bagaimana, tertarik untuk beli mobil Tesla di Tokopedia?

Like us!

Komentar