Diperbaharui pada Selasa, 17 November 2020 | 17:15

Deretan Fitur Canggih Jabra Elite 85t, Harga 3 Jutaan

Jabra Elite 85t
Jabra kembali menghadirkan earbuds anyar dalam seri Elite 85t. Mengusung banyak fitur baru, Jabra Elite 85t tentunya menawarkan sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya.

Jabra Elite 85t memang penerus dari seri Jabra 75t yang sudah rilis awal tahun 2020. Dengan jarak waktu perilisan yang cukup lama, tentunya generasi terbaru ini dijejali dengan teknologi yang jauh lebih canggih.

Apa saja fitur-fiturnya?

Jabra Elite 85t mengusung desain semi-terbuka dengan bentuk oval. Dengan desain ini, posisi tower earbuds tidak terlalu masuk di dalam di telinga, sehingga bisa memberikan kenyamanan saat digunakan.

Earbuds terbaru ini juga hadir dengan Jabra Advanced ANC dengan tingkat noise-cancelling selangkah yang lebih baik dari ANC standar Jabra. Sehingga dapat lebih memaksimalkan fitur HearThrough agar tetap dapat mendengar sekeliling.

Dengan adanya ANC digital,pengguna dapat mengatur keluaran suara sesuai kebutuhan. Diantaranya pengaturan antara full ANC, full transparency dengan mode HearThrough dan diantaranya.

Jabra Elite 85t

Jabra Elite 85t juga semakin maksimal dalam melakukan dan menerima panggilan telepon. Karena didalamnya sudah terpasang 6 mikrofon (tiga di setiap telinga, dua di bagian luar, satu di bagian dalam).

Beralih ke speaker. Jabara memasang speaker 12mm yang diklaim bisa menghasilkan suara yang besar dan bass yang kuat.

Bagaimana daya tahan baterainya? Takperlu khawatir, karena baterai Elite 85t mampu bertahan hingga 5,5 jam untuk mendengarkan dengan ANC aktif, yang bisa diperpanjang hingga 25 jam melalui casing pengisi daya dengan ANC aktif dan 31 jam dengan ANC non-aktif.

Yang tidak kalah enting, Jabra Elite 85t sudah memiliki sertifikasi Qi untuk pengisian daya nirkabel (wireless charging) dan kompatibel dengan semua pengisi daya bersertifikasi Qi.

“Diantara beberapa perbedaan Jabra Elite 75t dan Jabra 85t, fitur wireless charging menjadi yang paling mencolok,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra Indonesia.

Louis menambhakan, Jabra Elite 85t akan tersedia di mitra retail mulai Desember 2020. “Untuk harga Jabra elite 85t yang disarankan adalah Rp 3.290.000”.

Lebih lengkapnya, berikut fitur dan spesifikasi utama Jabra Elite 85t :

Fitur Jabra Elite 85t
Desain compact dan EarGels silikon berbentuk oval, lebih pas dan nyaman
Chip ANC khusus untk menghilangkan suara bising di sekitarnya
Teknologi panggilan 6-mikrofon dan pelindung terhadap suara angin untuk panggilan terbaik di mana pun Anda berada
ANC 4-mikrofon menggunakan mikrofon di bagian dalam dan luar earbuds
Speaker 12mm untuk suara yang besar dan bass yang kuat
Desain semi terbuka untuk fitur HearThrough yang lebih natural
ANC yang dapat disesuaikan dengan penggeser ganda, mulai dari ANC penuh hingga HearThrough penuh
Sudah sertifikasi IPX4 dan garansi 2 tahun terhadap debu dan air
Baterai tahan hingga 5,5 jam dan hingga 25 jam dengan casing pengisi daya untuk ANC aktif, baterai 7 jam dengan sekali pengisian daya, dan 31 jam dengan ANC nonaktif
Bersertifikasi Qi untuk pengisian daya nirkabel (wireless charging)
Equalizer yang dapat disesuaikan di Aplikasi Sound+
Akses sekali sentuh ke Alexa, Siri dan Google Assistant
'MyControls' untuk menentukan pengaturan tombol dan Jabra MySound untuk suara yang lebih personal
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.