Diperbaharui pada Senin, 2 November 2020 | 20:32

Datascrip 11.11 Single Day, Flash Sale 11 Ribu, Diskon 11 Juta!

datascrip

Datascripmall.ID portal belanja online dari pt. Datascrip mengadakan program promo "11.11 Single Day".

Pelanggan dapat menikmati beragam promo menarik seperti Flash Sale Rp 11.000 dan Diskon Hingga Rp 11.000.000 untuk berbagai produk selama bulan November 2020. 

“Pesta diskon ini untuk merayakan Single Day yang jatuh pada bulan November, tepatnya di tanggal 11 sehingga promo yang digelar berkaitan dengan angka 11. Berbagai produk yang didistribusikan Datascrip bisa didapatkan dengan harga menarik di Datascripmall.ID selama bulan November ini,” ujar Syailendra Kamdani – Digital Marketing Manager, pt.Datascrip.   

Datascripmall.ID menyediakan berbagai produk untuk kebutuhan bisnis dan perkantoran yang didistribusikan pt. Datascrip.

Beberapa produk di antaranya, adalah Canon untuk produk pencitraan digital. Kemudian ASUS, HP, Acer, Lenovo, dan Huawei untuk produk laptop.

Serta Logitech, WD, SanDisk, Wacom, Targus, dan TP-Link untuk perlengkapan komputer. Ada juga Panasonic, Optoma, Viewsonic, Datalite, MaxHub, PLUS, Casio dan BenQ untuk produk perlengkapan presentasi.

datascripmall.id

Tak ketinggalan, Huawei dan Nokia untuk produk telepon selular. Di luar produk ternama tersebut, Datascrip juga memiliki Capri, Sedus, dan Lavaro untuk produk furnitur kantor.

Ditambah PaperOne, Maped, Tombow, dan Pronto untuk produk alat tulis, serta Secure untuk produk sistem keamanan dan IDEAL untuk produk Business Machine.

Tak hanya itu, guna merangkul seluruh konsumen di berbagai aspek Datascripmall juga membawa Leica, Nikon Trimble, FARO untuk produk Surveying & Engineering, serta Panasonic UV untuk produk Home Appliance, dan masih banyak lagi.

Diskon Hingga Rp 11.000.000

diskon datascripmall

Berikut promo yang ditawarkan Datascripmall.ID dalam program 11.11 Single Day: Diskon Hingga Rp 11.000.000. Pelanggan berkesempatan memperoleh diskon pembelian produk hingga Rp 11.000.000 tiap harinya selama bulan November 2020.

Flash Sale  Rp 11.000

Pada program flash sale ini, pelanggan bisa mendapatkan produk mulai dari harga Rp 11.000 yang berlangsung pada 9-13 November 2020, setiap pukul 11.00 WIB.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1645 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.