Diperbaharui pada Rabu, 28 Oktober 2020 | 07:52

Puas Internetan Pakai by.U, Sekarang Ada Kuota 2 Mbps Permanen!

paket kuota 2 mbps by.uFoto: by.U

Provider by.U kembali memanjakan penggunanya dengan membuat paket kuota internet 1.5 Mbps yang mereka tawarkan pada bulan September lalu, permanen! Asyiknya lagi, sekarang kuota datanya nambah menjadi 2 Mbps.

Paket Favorit Netizen Sekarang Permanen!

Salah satu kelebihan dari provider by.U adalah paket 1.5 Mbps yang mereka tawarkan. by.U adalah provider selular pertama di Indonesia yang menawarkan paket internet mobile tanpa batasan kuota. 

Selain itu, by.U juga menjadi provider digital pertama yang menawarkan berbagai macam paket kuota internet penuh yang tidak dibagi-bagi, dan kuota internet yang bebas diatur sendiri oleh penggunannya, sesuai kebutuhan.

Paket ini sebelumnya telah mengalami uji coba dengan batas waktu promo yang terbatas. Karena banyaknya permintaan dari pengguna, by.U memutuskan untuk membuat paket ini permanen.

Kini, pengguna by.U kembali dimanjakan dengan paket baru ‘Yang Bikin Makin Aman Jaya’, yang menawarkan total speed internet 2 Mbps.

Masa Aktif Paket Bertambah

Paket kuota Yang Bikin Makin Aman Jaya 2 Mbps by.U menawarkan dua opsi dengan masa aktif yang berbeda. Bila sebelumnya kuota Yang Bikin Aman berlaku selama 7 hari, sekarang masa berlakunya hingga 30 hari.

Paket Yang Bikin Makin Aman Jaya 2 Mbps dengan masa aktif 30 hari, bisa dibeli langsung melalui aplikasi by.U seharga Rp 140.000. Opsi lainnya adalah paket kuota yang sama seharga Rp 40.000, dengan masa aktif 7 hari.

Perubahan ini tentunya menjadi sebuah hadiah manis yang diberikan oleh by.U untuk pada pengguna setianya. Speed 2 Mbps ini memberikan kebebasan kepada pengguna untuk internetan tanpa khawatir kuota habis.

Kuota 1 Mbps Juga Permanen!

Seperti halnya paket kuota Yang Bikin Aman Jaya Banget 2 Mbps yang kini menjadi paket permanen by.U, paket kuota jam dengan speed 1 Mbps juga menjadi paket permanen yang sekarang bernama ‘Yang Bikin Aman Jaya’.

Paket kuota internet 1 Mbps ini memberikan 4 opsi berbeda, dengan penawaran harga mulai dari Rp 1000 dengan masa berlaku 1 jam, Rp 2500 dengan masa berlaku 3 jam, Rp 4000 dengan masa berlaku 6 jam, dan paket kuota 1 hari yang dibanderol seharga Rp 10.000.

Bagaimana, makin seru saja, dong internetan dengan paket 2 Mbps dari by,U ini? Akses internet tanpa batasan kuota akan semakin mendukung berbagai aktifitas online kamu jadi makin lancar.

Kalau tertarik untuk mencobanya, kamu bisa mengunduh aplikasi by.U di Google Play Store atau App Store, lalu lakukan registrasi sesuai persyaratan yang diminta, dan pilih paket kuotanya. Kalau pendaftaran kamu berhasil, tim by.U akan mengirimkan SIM card ke alamat kamu. Gampang!

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

786 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia, maupun yang tidak masuk pasar lokal. Selain gawai, juga aktif menulis tentang otomotif, dan mengulas berbagai macam produk elektronik. Ketertarikan pada teknologi dan gawai, menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.