Diperbaharui pada Jumat, 23 Oktober 2020 | 17:09

Advan Nasa Plus, Beli Hp 899 Ribu Gratis Internet 360 GB Sebulan!

advan nasa plus

ADVAN hadirkan produk smartphone terbaru, Advan Nasa Plus untuk menjadi School Hero bagi para siswa dan memudahkan para orang tua mendukung anaknya tetap efektif belajar meski dilakukan di rumah.

ADVAN juga memberikan paket bundling gratis Kuota dan paket KELAS PINTAR untuk mendukung para siswa belajar secara online.

Dengan begitu para orang tua jadi bisa merasa tenang dalam menyediakan sarana belajar bagi anaknya.

Chandra Tansri, CEO Advan menyatakan “Melalui smartphone Advan Nasa Plus, ADVAN memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah.”

Bundling Kuota Smartfren dan Kelas Pintar

advan nasa plus

Advan Nasa Plus di bundling kartu Smartfren yang dibekali dengan gratis kuota internet 360GB selama 24 bulan. Selain itu tersedia pula tambahan paket GRATIS nelpon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Selain kuota, para siswa juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama 1 bulan senilai Rp 825 ribu.

Dengan paket ini maka siswa akan mendapatkan solusi belajar online dengan metode Pintar dari ribuan materi belajar.

Siswa juga mendapatkan latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA, hingga latihan soal ulangan harian, ujian semester, dan ujian nasional. 

Tersedia pula sebuah fitur bertanya tentang mata pelajaran ke para guru Kelas Pintar yang bersertifikasi, stand by, dan ahli, serta langsung mendapatkan jawaban yang benar dan tepat.

"Kelas Pintar berkomitmen untuk memastikan pendidikan berkualitas bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa. Untuk itu, kami menyambut baik upaya Advan dalam menyediakan perangkat yang ideal untuk belajar di era new normal," jelas Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Kerjasama antara Kelas Pintar dan Advan ini lebih dari sekadar bundling product, melainkan salah satu bentuk kontribusi dan kepedulian industri terhadap dunia pendidikan. 

Spesifikasi Advan Nasa Plus

advan nasa plus

Advan Nasa Plus merupakan smartphone 4G LTE yang dibekali layar 5.5 Inchi serta didukung dengan Wifi lancar yang memberi kenyamanan saat belajar di rumah.

Dengan kemampuannya ini, maka siswa lebih tenang ketika melakukan pertemuan secara online baik dengan menggunakan aplikasi Zoom, Google Meet atau Google Class.

Smartphone ini dirancang dengan speaker yang menggunakan teknologi kelas K Power Amplifier. Teknologi ini mampu jadikan suara lebih jelas dan jernih.

ADVAN Nasa Plus menyediakan memori internal sebesar 16GB. Jika kurang dapat ditambahkan hingga 128GB dengan menggunakan kartu memori Micro SD.

Secara kinerja sudah dilengkapi dengan memori RAM 2GB dengan prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai sebesar 3000 mAh.

Smartphone ini dibekali juga dengan FACE ID SECURITY, jadi pengguna dapat secara instan membuka smartphone dan nikmati layanan tanpa menunggu lama.

Dari sisi kamera ADVAN juga membenamkan kamera belakang 5 MP dan 0.3 MP dengan kemampuan autofocus. Sedangkan kamera depan dibekali dengan resolusi 2MP.

Harga Advan Nasa Plus

harga advan nasa plus

Dibanderol dengan harga hanya Rp 899,000, siswa akan mendapatkan gratis kuota Internet hingga 360GB, gratis nelpon sepuasnya ke sesama smartfren dan Gratis Kelas Pintar Regular, Soal & Tanya Prioritas selama 1 bulan.

Dapatkan Advan Nasa Plus ekslusif di LAZADA, mulai hari ini 20 Oktober, Harga Launching Rp. 799.000, plus juga Tumbler. Ayo Dapatkan sekarang juga, Nasa Plus School Hero!

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1658 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.