Diperbaharui pada Senin, 19 Oktober 2020 | 16:12

Samsung Seri S Masih Lanjut, Galaxy S21 Kabarnya Meluncur Awal 2021

Oleh Syahya Rembulan

Samsung Galaxy S21Foto: Twitter @OnLeaks

Rumor tentang Samsung Galaxy S21 kembali beredar. Kabarnya, hp ini akan diluncurkan pada bulan Januari 2021 yang mana lebih cepat dari tradisi peluncuran Samsung seri S lainnya yang biasanya dilakukan setiap bulan Februari.

Galaxy S21 yang akan datang merupakan penerus dari deretan  seri Galaxy S20 yang sudah dirilis pada Februari 2020 lalu.

Prediksi waktu peluncuran yang lebih cepat ini sesuai dengan bocoran yang mengatakan bahwa komponen pada Galaxy S21 akan dikirimkan kepada Samsung jauh lebih awal dari biasanya.

Bocoran ini dikemukakan oleh seorang leaker ternama Steve H.McFly dengan nama akun @OnLeaks. Dalam postingannya ia juga membocorkan gambar render yang diduga sebagai Samsung Galaxy S21. 

Samsung S21

Gambar ini menunjukan desain hp yang sangat mewah dengan pengaturan tiga kamera belakang dan satu sensor LED atau lampu flash, dan dikelompokan dalam kotak persegi panjang yang mengkilap. Sedangkan bagian belakang hp menunjukan desain doff. 

Bocoran lain juga mengatakan bahwa hp ini akan mengusung layar 6,2 inci. Galaxy S21 juga disebut akan berukuran 151.7 x 71.2 x 7.9mm. Bodinya sedikit tebal karena desain lensa kamera belakang yang menonjol.

Hingga kini, belum ada informasi resmi terkait Samsung Galaxy S21. Sumber bocoran lain juga mengatakan bahwa kemungkinan nama yang dipakai bukan Galaxy S21 tapi Galaxy S30.

Like us!

Komentar