Diperbaharui pada Senin, 12 Oktober 2020 | 11:29

realme C17, Memori 256 GB dan Layar 90Hz, Harga 2 Jutaan! Kok Bisa?

harga realme c17Foto: realme Indonesia

Bulan Oktober 2020 menjadi bulan yang penting bagi realme Indonesia, karena mereka tidak hanya akan meluncurkan realme 7 Pro "65W Charging Evolution", tetapi juga smartphone dari kategori entry-level, yakni realme C17

realme C17 mengusung slogan "Memori Cadas, Layar Super", dan menghadirkan spesifikasi terbaik dari smartphone realme C-Series sebelumnya, seperti baterai dan layar yang lebih besar. Namun kali ini, realme memberikan sentuhan berbeda di sektor penyimpanan dan tampilan layar.

Spesifikasi yang sebelumnya hanya hadir di segmen atas, kini dapat dirasakan oleh pengguna di kategori smartphone realme C-Series yang harganya tentu jauh lebih terjangkau.

Unboxing dan Spesifikasi realme C17

unboxing realme c17Foto: realme Indonesia

realme C17 masih tetap mengusung kotak berwarna kuning cerah khas realme. Saat dibuka, pengguna akan menemukan unit smartphone realme C17, kabel USB type-C, 18W Quick Charge, buku panduan manual, dan case silikon untuk melindungi smartphone. 

realme C17 hadir dengan kapasitas memori yang besar (RAM 6 GB + 256 GB) dan layar 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan kenyamanan terhadap pengggunanya. realme C17 akan menjadi smartphone berkapasitas penyimpanan terbesar dengan layar 90Hz di segmen harga Rp 2 jutaan.

Dengan memori sebesar itu, pengguna realme C17 akan lebih mudah menyimpan file kerja, file multimedia bahkan menyimpan atau memainkan game mobile berat lainnya. Untuk pengguna yang hobi bermain game, kamu bisa memenangkan lebih banyak game berkat layar responsifnya. 

Baterai Besar dan AI Quad Camera

realme C17 juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh dan 18W Quick Charge sehingga pengguna dapat melakukan lebih banyak aktivitas lainnya berkat teknologi pengisian daya cepat yang efisien. 

Untuk sektor kamera, realme C17 dibekali dengan konfigurasi quad-camera yang mengadopsi sensor gambar 13 MP dan didukung dengan kemampuan AI. 

realme juga telah membuat realme C17 tahan akan percikan air dan menyegel bagian penting smartphone ini dengan karet silikon, sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari.

Tanggal Rilis realme C17

realme C17 akan diluncurkan bersamaan dengan realme 7 Pro pada 14 Oktober pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com. 

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1491 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.