Diperbaharui pada Senin, 28 September 2020 | 14:56

Ini 4 Brand yang Promo di Shopee 10.10 Brands Festival

Shopee 10.10 Brands FestivalTanggal cantik seperti 9 bulan 9 atau tanggal 10 bulan 10 dan seterusnya memang identik dengan hari belanja nasional yang diusung beberapa ecommerce. Salah satunya adalah Shopee yang menggelar kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

Dalam program ini, Shopee menghadirkan berbagai mitra brand pilihan melalui konsep online ‘MALL Jaman Now’ dari rumah di situasi pandemi saat ini.

Jadi hingga tanggal 10 Oktober 2020, pengguna dapat menemukan beragam produk dari mitra brand favorit dengan penawaran dan program menarik, seperti Setiap Hari Super Brand Day, Setiap Hari Gratis Ongkir Xtra, dan Setiap Hari Garansi 100% Ori.

Menurut Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Shopee 10.10 Brands Festival diinisiasi sebagai bentuk dukungan Shopee terhadap perkembangan bisnis mitra brands di tengah situasi pandemi.

Sekaligus sebagai komitmen Shopee dalam membantu pengguna memenuhi berbagai kebutuhan secara aman dan efektif dari rumah selama masa pandemi saat ini, melalui ragam produk dari mitra brand pilihan.

“Untuk mendukung  hal  itu, kami juga telah menyempurnakan aplikasi Shopee untuk menyesuaikanckebutuhan dan preferensi brands para pengguna, dengan menghadirkan personalized shopping experience melalui fitur Rekomendasi Produk,” tambah Daniel Minardi.

Di kampanye Shopee 10.10 Brands Festival kali ini, Shopee memberikan beberapa tips implementasi self-grooming untuk kategori Perawatan & Kecantikan, Handphone & Aksesoris, Fashion Muslim, dan Kebutuhan Sehari-hari.

Produk yang ditawarkan cukup beragam dan ada penawaran menarik yang direkomendasikan juga untuk melakukan pembayaran secara digital melalui ShopeePay.

Shopee 10.10 Brands Festival
Berikut beberapa kategori brand yang ada di Shopee 10.10 Brands Festival :

1.  Amorepacific (Kategori Perawatan & Kecantikan) 

Untuk kebutuhan make-up sekaligus perawatan wajah, Shopee bekerjasama dengan Amorepacific yang menaungi brand besar seperti Laneige, Sulwhasoo, Innisfree dan Mamonde.

Shopee juga memberikan penawaran menarik yang akan dihadirkan pada Super Brand Day Amorepacific tanggal 29 September 2020 dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival.

2.  Samsung (Kategori Handphone & Aksesoris)

Di kategori ini, pengguna bisa menikmati promo dari beragam produk Samsung, terutama smartphone. Tentunya tidak ada yang meragukan kualitas dari hp Samsung.

Dan di kampanye 10.10 Brands Festival pada tanggal 10 Oktober 2020 mendatang, pengguna bisa memiliki smartphone Samsung Galaxy sesuai dengan gaya hidup dan produktivitas mereka.

Super Brand Day Samsung sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 27 September 2020.

3.  Elhijab (Kategori Fashion Muslim)

Di kategori ini, Shopee berkolaborasi bersama Elzatta dalam menghadirkan ragam produk hijab dengan berbagai model dan bahan yang disesuaikan dengan karakteristik penggunaan masyarakat Indonesia.

Dalam 10.10 Brands Festival mendatang, pengguna dapat menemukan dan memenuhi kebutuhan pakaian serta aksesoris muslim yang sesuai dengan diri masing-masing.

4.  Unilever (Kategori Kebutuhan Sehari-hari)

Untuk kebutuhan perawatan kulit tubuh dan rambut, produk-produk Unilever bisa menjadi rekomendasi. Untuk itu, pengguna dapat mengikuti Super Brand Day Unilever tanggal 30 September 2020. 

Disini Shopee menawarkan semua rangkaian produk Unilever dengan promo yang menarik, serta lebih aman tanpa harus keluar rumah.

"Kami juga turut memberikan kesempatan para pengguna untuk dapat Vote Brand Pilihanmu dan berkesempatan memenangkan Voucher Belanja, dengan memilih brand favorit pilihannya melalui fitur Shopee Games di aplikasi Shopee mulai pada tanggal 21 September 2020.” tutup Daniel.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.