Diperbaharui pada Senin, 28 September 2020 | 15:29

Among Us 2 Batal, Gantinya, Among Us dapat 4 Upgrade Baru!

Oleh Restu Aji Siswanto

fitur baru among usFoto: Among Us

Pengembang InnerSloth mengumumkan secara resmi pembatalan game Among Us 2, karena mereka akan fokus untuk mengembangkan game Among Us pertama untuk membuatnya lebih baik lagi, dengan menambahkan berbagai fitur baru yang rencana awalnya akan dibuat untuk game keduanya.

Seperti kita ketahui, kepopuleran game Among Us semakin meningkat, bahkan hingga Indonesia. Padahal, game ini sudah dibuat sejak tahun 2018 lalu. Butuh waktu 2 tahun bagi game ini meraih kepopulerannya. Hal ini lah yang mendasari InnerSloth untuk “memperbaiki” game Among Us mereka.

Updrage Baru Among Us

game among usFoto: Among Us

Menurut para pengembangnya, game Among Us yang ada sekarang sudah cukup outdated, sehingga pihak pengembang kesulitan untuk memberikan peningkatan konten-konten baru, karena sistem permainannya tidak mendukung teknologi yang baru.

Makanya, ketimbang meninggalkan game ini dan membuat Among Us 2, mereka akhirnya memutuskan untuk memperbarui game Among Us dengan beberapa peningkatan yang akan membuat game ini maju ke level selanjutnya. Berikut ini 4 upgrade yang akan dilakukan.

1. Peningkatan Server

Masalah server adalah yang paling utama pada game Among Us, sehingga hal ini menjadi salah satu hal penting yang mendapatkan perhatian khusus. Pihak pengembang belum bisa memastikan kapan server baru akan mulai diluncurkan, namun mereka memastikan kalau pengembangan sudah mulai dilakukan sedikit demi sedikit.

2. Dukungan untuk Pemain Buta Warna

Warna pakaian para karakter dalam game Among Us memang berbeda-beda, namun warna ini menjadi susah dibedakan apabila pemain memiliki buta warna. Jadi pihak pengembang berencana untuk memberikan elemen pembeda pada crewmate dan impostor, selain warna pakaian.

Selain elemen pembeda tersebut, warna pakaian para karakter juga akan mengalami peningkatan. Ini berarti, aka nada lebih banyak warna yang tersedia di game Among Us.

3. Sistem Teman

Sistem teman ini berupa akun yang akan bisa diakses oleh sesama teman ketika bermain Among Us. Untuk detilnya, pihak pengembang belum bisa menjabarkan bagaimana cara kerjanya, karena saat ini mereka masih dalam proses untuk mempelajarinya terlebih dahulu.

4. Stage dan Lokasi Baru

Pengembang juga mengonfirmasi akan adanya stage dan lokasi baru dalam game Among Us. Saat ini tim internal mereka sedang  dalam tahap merancang layout dan desain lokasi. Sedikit bocoran, lokasi baru ini akan memiliki tema Henry Stickmin.

Itu lah 4 upgrade yang rencananya akan diberikan pada game Among Us. Pengembang berharap dengan adanya pembaruan ini, maka pengalaman bermain para penggemar Among Us akan tambah menyenangkan. Game Among Us bisa dimainkan pada perangkat smartphone dan PC. Jadi, kapan keempat upgrade ini diluncurkan? Mudah-mudahan sebelum akhir tahun 2020, yah!

Like us!

Komentar