Diperbaharui pada Jumat, 18 September 2020 | 13:53

Open Beta Arena Master 2 Siap Dibuka, Pay To Win Menghilang!

Oleh Imam Ali

master arena 2

Selesai melakukan Closed Beta, kini game Arena Master 2 siap memasuki babak Open Beta. Untuk Kalian yang mau coba game Arena Master 2 ini, maka saat inilah waktu yang tepat.

Arena Master 2 sendiri merupakan game PVP battle 3 vs 3 yang sangat seru untuk dimainkan. Para player akan berkompetisi dengan player lain di game ini.

Gameplay-nya pun juga mengandalkan skill dari para pemainnya karena pihak pengembang ingin melepaskan julukan game pay to win.

Tentang Arena Master 2

master arena 2

Sedikit penjelasan mengenai game Arena Master 2, jadi di dalam game ini terdapat beberapa mode permainan seperti Team Deathmatch, Duel, hingga Officers dan Outlaws yang bisa Kalian pilih untuk bermain.

Di Game Arena Master 2 ini juga terdapat beberapa hero yang bisa Kalian gunakan. Tentunya setiap hero di game ini memiliki kemampuan yang berbeda, jadi Kalian harus memahami kelebihan serta kekurangan hero di Arena Master 2 ini.

Untuk melepaskan julukan “pay to win”, Arena Master menyiapkan berbagai sistem permainan agar para pemainnya bisa mendapatkan item terbaik tanpa harus membeli. Sebagai contohnya adalah sistem Trophy.

Jadi ketika Kalian bermain dan memenangkan permainan, maka Trophy Kalian akan bertambah. Pada saat Trophy mencapai level tertentu, ada beberapa item gratis yang bisa Kalian dapatkan termasuk juga hero baru.

open beta master arena 2

Kalau Kalian ingin bertransaksi di dalam game pun juga bisa. Arena Master 2 menggunakan Kristal untuk bertransaksinya. Kalian bisa melakukan top up jika ingin mendapatkan Kristal.

Nah, untuk yang menanti-nanti kapan diberlakukannya Open Beta, Open Beta Arena Master 2 bisa Kalian nikmati di hp Anda mulai tanggal 17 September 2020. Ajak juga teman-teman Kalian untuk mencoba game Arena Master 2 ini agar bisa bermain bersama.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai game Arena Master 2, bisa Kalian cek di Official Instagram Arena Master 2.

Like us!

Komentar