Diperbaharui pada Senin, 14 September 2020 | 17:07

Sony Xperia 5 II akan Dibekali dengan Snapdragon 865?

sony xperia 5 mark ii

Sony mengkonfirmasi akan merilis smartphone terbarunya Xperia 5 II pada 17 September 2020. Kabarnya, produk ini merupakan smartphone Sony pertama yang memiliki layar dengan refresh rate 120Hz. 

Rumor soal spesifikasi layarnya tersebut dibocorkan oleh leaker ternama, Evan Blass dalam sebuah unggahan videonya yang berdurasi 3 menit, yang membahas spesifikasi Xperia 5 mark II.

Bocoran desain Sony Xperia 5 II ini sangat mirip dengan model pendahulunya. Lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 6 membuat tampilannya sangat kokoh dan memberikan kesan mewah. Pada bagian belakangnya, terdapat triple kamera dengan kamera utama beresolusi 12 MP, kamera telefoto 12 MP, dan kamera ultra-wide 12 MP. 

Untuk layarnya, Sony Xperia 5 II ini dibekali dengan layar OLED 6.1 inci, dengan resolusi 1080 x 2520 piksel. Layar Full HD+ ini dilengkapi dengan fitur HDR serta double stereo speaker. Menjadikannya cocok untuk para penikmat musik, maupun film.

Sony Xperia 5 II juga akan didukung dengan chipsert Snapdragon 865, dan memiliki kapasitas penyimpanan internal 128 GB dan slot kartu microSD untuk memori eksternal, serta dukungan 5G. Smartphone ini diharapkan mampu memberikan pengalaman gaming yang berkelas untuk penggunanya. 

Sampai sejauh mana kebenaran rumor spesifikasi Sony Xperia 5 II tersebut. Hingga saat ini Sony masih belum mengonfirmasinya. Kita tunggu saja kabar resminya.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts