Diperbaharui pada Kamis, 10 September 2020 | 16:53

Bocoran Smartwatch realme Watch S Pro, Pakai Layar AMOLED

REALME WATCH S PRO

realme kabarnya akan meluncurkan smartwatch terbarunya yang dinamakan Watch S Pro dalam acara IFA pada akhir tahun ini. Meski tanggal rilisnya belum dipastikan, fitur dan spesifikasi lengkapnya sudah muncul secara online.

Spesifikasi realme Watch S Pro

realme Watch S Pro akan menggunakan layar sentuh AMOLED berukuran 1.39 inci, dengan resolusi 454 x 454 piksel. Desain rangkanya bulat, dengan dua tombol fisik di sampingnya. Smartwatch ini menggunakan tali silikon yang memberikan kesan kasual. 

Smartwatch realme ini menawarkan fitur-fitur terbaru seperti pelacak langkah, pelacak jarak, pengukur kalori, dan pemantau detak jantung yang dinamis. Spesifikasinya juga menunjukkan bahwa perangkat ini akan dapat mengidentifikasi jenis aktivitas yang dilakukan oleh pengguna, serta menghasilkan laporan pemantauan tidur.

Selain itu, kabarnya pengguna realme Watch S Pro akan dapat mengontrol musik dan kamera pada smartphone melalui smartwatch. Fitur lain seperti pemberitahuan panggilan dan temukan smartphone (find my phone) juga tersedia dalam smartwatch ini. 

Dengan kapasitas baterai 420 mAh, realme Watch S Pro memiliki berat 64.5 gram. Smartwatch ini menawarkan sejumlah opsi konektivitas termasuk dukungan Bluetooth LE, GPS, GLONASS, dan banyak lagi. 

Sensor akselerometer, giroskop, geomagnetik, detak jantung optik, sensor cahaya sekitar, dan sensor sentuh kapasitif, akan menjadi beberapa fitur standarnya.

Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, sepertinya realme Watch S Pro sengaja dipersiapkan untuk bersaing dengan kompetitornya, Samsung Galaxy Watch 3. Apa kah Watch S Pro akan rilis di Indonesia? Kita tunggu saja.

Like us!
Syahya Rembulan

Contributor

148 Posts