Diperbaharui pada Selasa, 8 September 2020 | 10:37

realme 7 dan 7i Siap Hadir ke Indonesia, Ini Bocoran Speknya!

realme 7 dan 7i Siap hadir ke Indonesia
Ada kabar gembira untuk kamu yang menunggu kedatangan realme 7. Karena realme memastikan akan segera menghadirkan hp terbaru tersebut. Tidak hanya itu saja, mereka juga memboyong realme 7i ke Indonesia.

Keduanya akan diluncurkan pada tanggal 17 September 2020 mendatang. Bahkan Indonesia akan menjadi tempat pertama peluncuran realme 7i secara global.

“Izinkan kami untuk kembali mengejutkan mereka dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 7 | 7i di Indonesia. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Hanya saja, realme belum mengumumkan spesifikasi realme 7 dan 7i secara detail. Berikut beberapa fitur unggulan di realme 7 dan 7i.

realme 7

realme 7 sendiri akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya.

Dijuluki sebagai 64MP Power Master, realme 7 akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

realme 7i

Selain realme 7, 64MP Power Master lain yang akan diluncurkan realme di Indonesia adalah realme 7i. Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global.

realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display.

realme 7i juga akan diluncurkan pada hari yang sama dengan realme 7 melalui acara "64MP Power Master" secara online.

realme 7 Series akan diluncurkan pada 17 September dengan tema “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Tapi sayang belum ada informasi mengenai harga realme 7 dan realme 7i.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.