Diperbaharui pada Senin, 10 Agustus 2020 | 15:08

Samsung Galaxy A01 Core Kini Punya RAM dan ROM Lebih Besar 

Samsung Galaxy A01 Core
Sebelumnya Samsung sudah meluncurkan Galaxy A01 Core dengan varian memori RAM 1 GB dan ROM 16 GB. Dan kini mereka bergerak cepat dengan melakukan upgrade dengan kapasitas memori yang lebih besar.

Kali ini Samsung menghadirkan varian baru dengan memori RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Yang menarik, harga Galaxy A01 Core terbaru ini tidak terpaut jauh, hanya dipasarkan Rp 1.299.000, belum termasuk bonus menarik saat flash sale. 

“Samsung kembali menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A01 Core dengan memori lebih besar. Dan selama periode flash sale kami berikan gratis kuota internet 24GB selama setahun,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Selain RAM dan harga, spesifikasi Galaxy A01 Core varian 2 GB tidak ada yang berubah. Tetap diperkuat dengan prosesor MediaTek MT6739 serta di dukung layar berukuran 5,3 inci PLS HD+.

Samsung Galaxy A01 Core
Di bgaian belakang terpasang dua kamera 8 MP (main) + 5 MP (front) dan baterai tahan lama 3.000 mAh sehingga dapat mendukung produktivitas pengguna lebih lama. 

Selain itu Galaxy A01 Core juga dilengkapi dengan sistem operasi Android Go yang terdiri dari YouTube Go, Google Maps Go, Gmail Go, dan Google Go dapat membantu pengguna untuk menghemat kuota internet.

Jika memori internal 32 GB dirasa kurang, Galaxy A01 Core mampu menampung memori eksternal tambahan hingga 512 GB melalui slot sim card sehingga pengguna tidak perlu khawatir menyimpan file dalam jumlah banyak. 

Galaxy A01 Core varian 2 GB sendiri menghadirkan desain kekinian rhytmical pattern. Tersedia tiga pilihan warna yang menarik sesuai selera yaitu hitam, biru, dan merah. 

Hp ini dibanderol dengan harga spesial Rp 1.299.000 selama periode flash sale ekslusif di Samsung.com, Shopee, Blibli.com, Lazada, dan JD.id, dari tanggal 10 – 16 Agustus 2020. 

Pembeli akan langsung mendapatkan bonus kuota internet 24 GB selama setahun penuh dari Indosat Ooredoo, 2 bulan akses Youtube Premium senilai Rp 118.000 dan juga earset exclusive Samsung senilai Rp 139.000.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.