Diperbaharui pada Rabu, 22 Juli 2020 | 14:40

Harga Terjangkau, Ini Keuntungan Pakai Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21
Sejak kehadirannya pada bulan Mei 2020 lalu, Samsung Galaxy M21 telah menjadi andalan baru #SobatAntiLowbat. Dengan harga yang terjangkau, Galaxy M21 memiliki fitur-fitur esensial yang memiliki berbagai keuntungan yang maksimal bagi pengguna.

Pertama, Samsung Galaxy M21 bisa menjadi perangkat entertainment yang cocok untuk Anda. Dengan layar lebar berukuran 6,4 inci, Anda bisa menonton film favorit dengan lapang. Ditambah kualitas layar Super AMOLED plus resolusi Full HD+ yang bisa menyajikan tampilan jernih dengan warna yang menambah kenyamanan mata. 

Makin lengkap dengan fitur suara Dolby Atmos yang akan memberi pengalaman visual yang apik. Kombinasi layar jernih dan audio berkelas ini pastinya akan mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang apik ketika dipergunakan untuk streaming film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit pengguna.

Kedua, Galaxy M21 dilengkapi dengan triple camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide  8MP, serta lensa kedalaman (Depth) 5MP. Anda bisa memanfaatkan ketiga kamera ini untuk meningkatkan kreativitas di masa ‘new normal’ ini.

Misalnya Ketika ingin membuka usaha online, Anda bisa membuat foto produk berkualitas menggunakan kamera Galaxy M21 untuk menarik minat pembeli. 

Selain itu, Anda bisa merekam aktivitas sehari seperti membuat tutorial resep masakan ala rumahan yang menggugah selera. Anda bahkan dapat membuat video lucu dan unik yang bisa dibagikan di platfom media sosial populer seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube.

samsung galaxy m21
Galaxy M21 juga memiliki front camera 20 MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang dapat sekaligus dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Fitur ketiga dan yang paling menonjol di Samsung Galaxy M21 adalah kapasitas baterai yang besar. Dengan kapasitas baterai kuat sebesar 6.000 mAh memungkinkan Anda beraktivitas seharian penuh tanpa harus khawatir kehabisan daya.

Berbagai aktivitas panjang seperti melakukan belajar online, terkoneksi sesama kolega untuk membahas pekerjaan, menjalani bisnis online, hingga menikmati entertainment after hour seperti menonton film maupun bermain games favorit bisa dilakukan dalam satu genggaman. 

Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam  mendengarkan playlist musik favorit. Jika Galaxy M21 diharuskan untuk mengisi ulang daya, pengguna tidak perlu khawatir menunggu lama karena adanya teknologi fast charging 15 W .

Tidak hanya itu, masih ada satu manfaat lainnya yang bisa Anda manfaatkan menggunakan Samsung Galaxy M21, yaitu Samsung Visual Consultant. Apa itu?

Samsung Visual Consultant

Samsung Visual Consultant
Samsung Visual Consultant merupakan layanan tatap muka secara virtual dengan konsultan resmi Samsung yang memperkaya kenyamanan pengguna Galaxy M21 dalam menjalankan pengalaman live sehari-hari.

Lewat layanan premium ini, setiap pertanyaan mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragam fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy M21 dapat diperoleh secara gratis, cukup dengan menggunakan WhatsApp. 

Sehingga semakin memudahkan Anda untuk dapat mengaksesnya kapan pun dan dimana pun mereka berada. Dan yang paling penting, semua informasi tersebut bisa Anda dapatkan tanpa harus keluar rumah.

Cara Menggunakan Samsung Visual Consultant

Samsung Visual Consultant
Menggunakan layanan Samsung Visual Consultant juga sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa pun. Berikut cara menggunakan Samsung Visual Consultant di Galaxy M21 : 

  • Pastikan Anda sudah menginstal aplikasi WhatsApp (WA) di Galaxy M21
  • Kunjungi https://www.samsung.com/id/visual-consultant/
  • Pilih kategori produk yang diinginkan untuk berkonsultasi (handphone, TV & Audio, Home Appliances)
  • Anda akan terhubung langsung dengan WhatsApp konsultan resmi yang melayani layanan purna jual, informasi, hingga pembelian produk Samsung

Selain Galaxy M21, layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi one-stop-solution bagi pengguna untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik. 

Menarik bukan?

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 10.0
Ukuran Layar 6.4 inch
Screen Resolution 1080 x 2340 Pixel
Detail Prosesor 9611
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 48 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 8, 5 MP
Resolusi Kamera Depan 20 MP
USB Type-C
Kapasitas Baterai 6000 mAh
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2440 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.