Diperbaharui pada Rabu, 15 Juli 2020 | 17:22

Shopee Hadirkan 8.8 Mid Year Sale dengan Promo Menarik

Shopee Hadirkan 8.8 Mid Year Sale dengan Promo Menarik
Hari ini (15/7), Shopee menghadirkan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan. Kampanye ini berlangsung hingga 8 Agustus 2020 yang menawarkan berbagai promo tematik setiap harinya.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga dapat menikmati Gratis Ongkir XTRA serta Cashback s/d 188RB setiap harinya. Untuk berpartisipasi dalam Shopee Live Jutawan, pengguna dapat mendaftarkan diri melalui aplikasi Shopee.

Dan jangan lupa untuk menonton sesi nya setiap hari Senin sampai Jumat. Selain itu, pada puncak kampanye di tanggal 8 Agustus 2020,  akan ada TV Shopping spesial yang disiarkan langsung di MNC TV, Shopee Live dan Youtube Shopee Indonesia dengan diskon dan penawaran yang tidak kalah menarik.

Menurut Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia, inovasi ini diinisiasi sebagai upaya Shopee untuk memperkuat engagement dengan pengguna, sebab 99% pengguna internet di Indonesia banyak menggunakan internet untuk menonton video online serta condong mencari konten yang otentik dan menyajikan real-time komunikasi.

Shopee Live Jutawan merupakan game show interaktif yang dapat diikuti oleh seluruh pengguna Shopee, berbentuk permainan tanya jawab dengan kesempatan memenangkan hadiah menarik dengan nominal yang beragam di setiap levelnya dan hadiah sebesar 100 juta rupiah.

“Kami berharap melalui berbagai penawaran dan inovasi terbaru di kampanye 8.8 Mid Year Sale ini, dapat menjadi salah satu solusi pengguna dalam melengkapi kebutuhan sehari-hari tanpa keluar rumah, dan alternatif kegiatan untuk tetap produktif dalam menjalani masa adaptasi kebiasaan baru,” tambah Handhika.

Pecahkan Rekor MURI

rekor muri shopee
Bersamaan dengan kampanye 8.8 Mid Year Sale melalui Shopee Live Jutawan, Shopee juga mengumumkan keberhasilan dengan mencatatkan rekor terbaru dari Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI).

Shopee meraih 2 penghargaan untuk ‘Live Stream Toko Daring Terlama’ dan ‘Live Stream Toko Daring Penonton Terbanyak’ pada awal tahun 2020 ini. Sepanjang bulan April, Shopee Live sendiri telah ditonton sebanyak 120 juta kali dan melihat peningkatan sebesar 70% dalam total waktu live streaming Shopee Live dibandingkan dengan bulan Februari. 

“Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi yang diberikan oleh MURI untuk fitur Shopee Live. Pencapaian ini merupakan bentuk nyata dari komitmen Shopee untuk memberikan pengalaman sosial yang unik dan menarik bagi pengguna di aplikasi Shopee,” tutup Handhika.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2434 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.