Diperbaharui pada Jumat, 10 Juli 2020 | 19:54

Harga Paket IndiHome Gamer, Nge Game Makin Lancar

paket internet indihome

Sebagai seorang gamers, pasti senang jika saat bermain tak terganggu dengan kualitas jaringan yang terputus. Apalagi sampai menyebabkan kualias game menurun hingga nge lag.

Hal seperti ini sudah pasti menjadi sebuah kekalahan awal dalam bermain game, terlebih ketika sedang berkompetisi. Mood berantakan, hingga kekalahan telak dari lawan, itu sudah pasti jadi akibat tambahan dari jaringan yang ngadet.

Saran pertama dari kami, gunakan provider atau penyedia jaringan dengan layanan internet yang stabil secara nasional. Salah satu provider yang bisa menyanggupi hal tersebut adalah IndiHome. Nggak percaya? Simak aja ulasan berikut!

Main Free Fire, Call of Duty Mobile, Hingga Point Blank Jadi Lancar Pakai IndiHome

main free fire pakai indihome

Kalian para gamers pasti sudah biasa memanfaatkan kuota internet untuk bermain game, terlebih jika kalian seorang mobile gamers. Tapi kalau kuota internet sudah mau habis, biasanya koneksi internet jadi terasa melambat.

Hal itu lah terkadang membuat kesal karena experience bermain game jadi terganggu. IndiHome yang merupakan salah satu provider internet dengan kecepatan stabil di Indonesia saat ini, terlebih di Jakarta.

Penulis menjadikan Indihome sebagai salah satu rekomendasi untuk mendapatkan experience yang luar biasa ketika memainkan game-game online seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank.

Dalam penggunaannya, jarang sekali mengalami gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya. Tak hanya untuk sekedar bermain game, aktivitas lain seperti menonton YouTube pun juga lancar tanpa buffering.

Bahkan meskipun dipakai oleh orang banyak di dalam 1 rumah pun koneksinya juga tetap lancar.

Hasil SpeedTest Pakai IndiHome

speed tes internet indihome

Bicara tentang kecepatan internet, nggak lengkap rasanya kalau tidak memberikan buktinya. Berikut ini merupakan hasil dari SpeedTest yang Saya lakukan ketika menggunakan provider IndiHome.

Ya, gambar di atas merupakan hasil screenshot SpeedTest dari kecepatan internet IndiHome yang digunakan penulis. Terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan ping-nya pun juga kecil.

Tak hanya tes pada laptop, penulis pun mengetes kecepatan internet IndiHome menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone yang biasa penguji gunakan untuk bermain game. Hasilnya adalah berikut ini.

Bisa dilihat bahwa kecepatan internet provider IndiHome baik ketika dites di laptop maupun di smartphone hasilnya tak jauh berbeda. Hal itu memang karena IndiHome menyediakan layanan kecepatan internet yang stabil.

Harga Indihome Paket Gamers

harga indihome paket gamers

IndiHome juga punya paket khusus untuk kalian para gamers yang mau merasakan sensasi gaming yang nyaman tanpa takut mengalami gangguan koneksi.

Adalah Indihome Paket Gamers yang jadi solusi untuk kalian para gamer online dengan kebutuhan internet stabil dan cepat serta harga internet murah.

Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa kalian dapatkan dari IndiHome Paket Gamer seperti Item Eksklusif yang bisa kalian dapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis.

Harga IndiHome Paket Gamer pun juga cukup murah, kalian bisa berlangganan paket gamers dari Indihome ini dengan harga mulai dari Rp380.000.

Untuk lebih jelas tentang paket dan ketentuan lebih lanjut, kalian bisa langsung cek di IndiHomeGamer.id.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1660 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.