Diperbaharui pada Selasa, 7 Juli 2020 | 17:30

Shure Rilis AONIC 50, Gandeng Adam Levine Sebagai Ambassador

Shure Rilis AONIC 50
Pilihan headphone bluetooth kini makin bervairasi setelah Shure memboyong AONIC 50 ke Indonesia. Headphone over the ear tanpa kabel ini sudah dilengkapi dengan teknologi Noise Cancelling dan memiliki 3 mode penggunaan yang bisa disesuaikan dengan beragam kebutuhan pengguna. 

Istimewanya, AONIC 50 Wireless Noise Cancelling adalah series headphone wireless pertama di lini produk general consumer dari Shure. “AONIC 50 didesain secara khusus guna menunjang kebutuhan dan gaya hidup, baik untuk para pengguna professional maupun penikmat musik pada umumnya,” ujar  Shure Specialist, Rishmond Tew.

Shure Rilis AONIC 50Rishmond juga mengungkapkan AONIC 50 didesain untuk mengedepankan kenyamanan dengan dilengkapi tiga mode unik pendengaran yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna, yaitu Environment Mode, Neutral dan Adjustable Noise Cancellation.

Environment Mode memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di sekitarnya, yang sangat membantu ketika pengguna sedang berada di jalan atau di keramaian.

Lalu Adjustable Noise Cancellation akan memblokir semua suara, bahkan jenis audio dengan frekuensi rendah seperti suara AC, guna memberikan kepuasan mendengarkan audio secara jernih dan detail, tanpa gangguan.

Untuk menikmati mode-mode tersebut, cukup download dan instal aplikasi ShurePlay untuk perangkat Android dan iOS. Di aplikasi ini konsumen dapat melakukan pengaturan atau kostumisasi sesuai kebutuhan.

Shure Rilis AONIC 50

Selain itu, AONIC 50 juga dilengkapi dengan baterai yang dapat bertahan hingga 20 jam. Terdapat pula akses kontrol untuk menjawab panggilan telepon, menyesuaikan volume atau memainkan musik hanya dengan satu tombol, musik, hingga panggilan telepon.

Serta didukung codec audio yang populer, yaitu Qualcomm APTX, APTX HD, APTX Low Latency audio, Sony LDAC, AAC, dan SBC. Shure sendiri menggandeng Adam Levine sebagai brand ambassador untuk AONIC series.

“Di Indonesia, harga AONIC 50 dibanderol Rp 7.750.000 dan akan tersedia akhir bulan Juni 2020,” tutup Rishmond.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2434 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.