EZVIZ C6N, Indoor Smart Camera Kaya Fitur Harga 400 ribuan

Oleh Nur Abdillah updated Kamis, 4 Jun 2020 | 18:17

EZVIZ C6N
Banyak cara untuk menjaga rumah tetap aman tanpa harus mengeluarkan biaya besar. Salah satunya dengan memasang ip camera yang kini mulai banyak dilirik konsumen untuk keamanan hunian mereka.

Pilihan ip camera atau smart camera ini semakin banyak. Salah satunya EZVIZ yang baru saja meluncurkan smart camera terbaru ke Indonesia. Kali ini mereka merilis EZVIZ C6N, sebuah indoor smart camera kaya fitur.

Perangkat ini ditujukan bagi konsumen yang ingin setingkat lebih tinggi dari fungsi mendasar smart camera, namun tanpa mengeluarkan biaya tinggi untuk produk teratas di kelasnya.

Keunggulan dari EZVIZ C6N mampu menangkap gambar beresolusi tinggi hingga full high definition 1080p yang akan menjamin kualitas video dengan jelas.

Tidak hanya ideal saat siang hari, EZVIZ C6N juga mampu menangkap tayangan video terbaik saat malam hari berkat fitur Smart IR. 

Dengan Smart IR, intensitas LED inframerah akan disesuaikan secara otomatis untuk mencegah pencahayaan berlebih atau over exposure dalam mode malam untuk tayangan video akan lebih detail. 

“C6N memiliki fungsi terbaik di kelasnya, beragam fitur yang sangat berguna, harga yang kompetitif, dan penggunaan yang mudah bagi siapapun,” ujar Howard Yoeng selaku Country Manager EZVIZ Indonesia.

EZVIZ C6N
EZVIZ C6N juga dibekali mode Sleep Mode, dimana perangkat akan menonaktifkan fungsi kamera dan mikrofon sehingga memberi pengguna ketenangan privasi semudah satu ketukan pada aplikasi EZVIZ.

Fitur ini merupakan desain sederhana yang menjadi solusi pintar antara keseimbangan pengawasan tanpa cela dan kebutuhan privasi bagi pengguna.

EZVIZ C6N memiliki motor yang menggerakkan perangkat horizontal (pan) dengan radius 340° dan vertikal (tilt) dengan radius 55° sehingga akan mencakup pengawasan setiap sudut dalam ruangan tanpa titik buta.

Fitur ini diintegrasikan dengan smart tracking yang akan mendeteksi dan mengikuti objek bergerak di rentang penglihatan, kemudian mengirimkan notifikasi kepada pengguna untuk melihat tayangan perangkat secara real-time.

Gerakan horizontal dan vertikal memungkinkan C6N mengawasi seluruh sudut ruangan tanpa satu-pun titik buta dengan kualitas gambar yang jernih di siang hari maupun malam hari. 

Khusus penjualan perdana, Ezviz C6N dibanderol dengan harga promosi Rp 459.000 dari harga normal Rp 499.000. EZVIZ C6N juga memberikan bonus merchandise menarik di EZVIZ Flagship Store di Lazada mulai dari tanggal 8 Juni sampai 14 Juni 2020.

Artikel Terkait

Komentar