Polytron PVB 112G, Blender Terbaru untuk Buah dan Sayuran

Oleh Nur Abdillah updated Rabu, 20 Mei 2020 | 12:53

Polytron PVB 112G Vacuum Blender Terbaru
Di tengah pandemik Covid-19 seperti sekarang ini, menjaga badan tetap sehat sangatlah penting. Dengan asupan makanan seimbang tentu akan membuat imun kuat agar terhindar dari resiko penyakit.

Selain dari makanan, kekebalan tubuh juga akan terjaga dari minuman segar, terutama jus segar dari buah-buahan. Jus buah alami sangat baik bagi tubuh untuk menjaga kekebalan tubuh dari berbagai penyakit dan virus. Untuk membuat jus ini dibutuhkan blender yang baik agar tidak mengurangi nilai gizinya. 

Baru-baru ini, Polytron menghadirkan blender terbaru dengan model Vacuum Blender PVB 112G ke pasaran. Berbeda dari blender pada umumnya, secara teknologi Vacuum Blender PVB 112G mampu mengeluarkan udara, oksigen, dan gas-gas lainnya yang ada di dalam jug blender sebelum proses blending dimulai.

Proses tersebut akan membedakan hasil akhirnya jika dibandingkan dengan blender biasa. Menurut Albert Fleming, perwakilan dari Polytron, kelebihan Vacuum Blender PVB 112G dapat mengurangi oksidasi secara otomatis dan dapat menjaga kandungan nutrisinya hingga 2,5 kali lebih baik dibandingkan blender konvensional.

Hal tersebut juga akan mencegah terjadinya proses separasi yaitu warna dan tekstur minuman tidak berubah dalam waktu singkat. Tak terbatas dengan buah-buahan dan sayuran saja, Vacuum Blender PVB 112G juga dapat digunakan untuk memblender daging, biji kopi, dan bumbu dapur lainnya. 

Untuk fitur-fitur lainnya, Polytron PVB 112G dilengkapi dengan One-Touch Button yang mampu melakukan proses vacuum hingga blending secara otomatis. Perabot ini juga dilengkapi dengan High Speed Motor dan Stainless Six Blades sehingga proses penghancuran lebih efisien dan halus, pengejusan sangat efektif dan maksimal.

Harga Polytron Vacuum Blender PVB 112G dibanderol Rp 1.899.000.

Artikel Terkait

Komentar