Diperbaharui pada Kamis, 23 April 2020 | 08:25

Logitech G203, Mouse Gaming dengan Harga Terjangkau

Oleh Nur Abdillah

Logitech G203
Pabrikan perangkat peripheral laptop, hp dan perangkat elektronik lainnya, Logitech, kembali menghadirkan mouse gaming terbarunya yang bernama Logitech G203. Keunikan dari mouse gaming terbaru Logitech seri G ini jauh berbeda dengan mouse gaming Logitech sebelumnya, dimana Logitech menghadirkan mouse gaming dengan desain futuristik dengan beragam fitur namun memiliki harga jual yang mahal. 

Logitech G203 bisa menjadi jawaban bagi pengguna yang memiliki bujet terbatas karena mouse gaming ini terbilang unik dengan mengadopsi desain yang tak kalah futuristik namun memiliki harga jual yang tidak terlalu mahal. Meski begitu mouse gaming ini memiliki tampilan yang dinamis dengan kombinasi warna RGB yang menawan. 

Logitech G203 merupakan mouse gaming yang masih menggunakan kabel sebagai koneksi utamanya. Perangkat ini memiliki 6 tombol dan bisa menyesuaikan hingga 8000 DPI. Yang membuat tampilan mouse gaming ini menarik adalah perangkat ini sudah membenamkan lightsync RGB.

Dan uniknya lagi, tampilan cahaya pada mouse gaming ini dapat disinkron dengan aksesoris Logitech lainnya yang tentunya aksesoris tersebut sudah mendukung lightsync juga tentuya. 

Nilai tambah lain dari Logitech G203 perangkat ini memiliki konfigurasi yang bisa disederhanakan dan bisa disesuaikan dengan aktivitas gaming yang dilakukan oleh pengguna. Apiknya lagi, pengguna bisa mengkustom tampilannya dan fungsi tombol yang ditanamkan sesuai dengan kebutuhan pengguna. 

Fitur lain yang juga hadir pada perangkat gaming ini adalah, G203 memiliki rate hingga 1000 perdetik dengan penekan tombol pegas logam pada sisi kiri dan kanan untuk membuat perangkat ini tetap responsif saat digunakan. 

Jika perangkat mouse gaming memiliki harga jual yang mahal, Logitech G203 memiliki harga jual yang sangat menarik dimana perangkat mouse gaming ini dijual dengan harga hanya US$39.99 atau setara dengan Rp 615 ribuan saja.

Untuk ketersediaannya, Logitech G203 akan segera tersedia di pasaran pada bulan Mei 2020 mendatang dan tersedia dalam 2 pilihan warna hitam dan putih.

Like us!

Komentar