Diperbaharui pada Jumat, 17 April 2020 | 10:49

Rayakan HUT ke 20, Gameloft Classic Rilis 30 Game Lawas Gratis

gameloft classic
Siapa yang tak mengenal Gameloft, developer game mobile yang sudah menelurkan beragam game mobile ternama baru-baru ini merayakan hari jadinya yang ke 20. Totalitas Gameloft dalam menciptakan game mobile sudah tak perlu dipertanyakan lagi, hingga kini Gameloft telah menghadirkan lebih dari 800 game mobile yang memiliki popularitas yang tinggi seperti Aphalt Series, N.O.V.A Legacy, Minion Rush, Sniper Fury, dan yang lainnya. 

Merayakan hari jadinya yang ke 20 tahun, Gameloft menghadirkan Gameloft Classic untuk perangkat hp Android. Gameloft Classic ini merupakan gabungan dari 30 game mobile iconic yang pernah dikenalkan oleh Gameloft. Asiknya lagi, untuk mendapatkan Gameloft Classic, pengguna tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis. 

Yang cukup menarik adalah, Gameloft Classic menghadirkan mobile game yang dahulu popular pada perangkat hp dengan Java J2ME seperti Motocross: Trial Extreme dan Hero of Sparta. Game ini kini sudah disesuaikan dengan hp pintar dimana game ini sudah mendukung D-Pads dan tombol di layar. 

game classic
Beberapa gim di Gameloft Classics mungkin bahkan tidak terdengar asing bagi gamer seluler saat ini, tetapi gim ini sangat mengejutkan ketika telepon bahkan tidak memiliki layar sentuh. Itu sebabnya kamu tidak perlu terkejut ketika J2ME (Java 2 Micro Edition) permainan seperti Motocross: Trial Extreme dan Hero of Sparta muncul dengan D-Pads dan tombol di layar.

Tak hanya game mobile lawas yang dihadirkan pada Gameloft Classic, Gameloft juga menghadirkan beberapa game mobile yang dulu sangat diminati seperti N.O.V.A., Hotline Miami-like Gangstar, serta, Modern Combat 2: Black Pegasus. 

Selain game mobile yang sudah disebutkan, Gameloft Classic juga hadir dengan game lainnya seperti Bubble Bash 2, Brain Challenge 3, Diamond Rush, Detective Ridley and the Mysterious Enigma, Abracadaball, Wild West Guns, Zombiewood, Alien Quarantine, My Life in New York, Vampire Romance, Miami Nights 2, Fashion Icon, Date or Ditch 2, High School Hooks Ups, Soul of Darkness, Cannon Rats, Block Breaker Deluxe 2, Block Breaker Deluxe 3, Platinum Solitaire 3, Texas Hold’em Poker, Midnight Bowling 3, Midnight Bowling 4, Avalanche Snowboarding dan KO Fighters 2D. 

Jika kamu ingin bernostalgia ataupun melepas kangen memainkan beragam game lawas ini, kamu bisa mengunduhnya di Google Play.

Like us!
Restu Aji Siswanto

Content Writer

1494 Posts

Gemar mengikuti perkembangan teknologi gawai, baik yang rilis di Indonesia maupun yang tidak masuk pasar lokal. Ketertarikan pada teknologi dan gawai menjadi motivasi untuk terus memberikan informasi, rekomendasi, dan tips berbelanja seakurat mungkin, melalui artikel dan ulasan produk.