Diperbaharui pada Kamis, 16 April 2020 | 16:09

Redmi AirDots S, Earphone Wireless Tahan Air

redmi airdots s

Sukses memasarkan perangkat True Wireless System (TWS) secara global, sub-brand Xiaomi yakni Redmi kembali menghadirkan perangkat TWS generasi terbarunya yang bernama Redmi AirDots S.

Fitur dan Spesifikasi Redmi AirDots S

redmi airdots s

Beragam fitur menarik sudah tertanam pada Redmi AirDots S salah satu diantaranya adalah kemudahan untuk melakukan perpindahan dari mode mono ke mode binaural. Tak hanya itu, perangkat ini sudah dibekali dengan chipset Bluetooth 5.0 generasi terbaru yakni Realtek RTL8763BFR.

Chipset Bluetooth generasi terbaru ini menawarkan kecepatan transmisi dua kali lebih cepat dibandingkan dengan generasi sebelumnya serta meningkatkan konektivitas yang lebih cepat dan lebih stabil. Tersedia juga mode low-latency yang ditujukan untuk para gamer dengan hanya mengetuk sebanyak 3x untuk dapat mengaktifkannya. 

Tak berbeda dengan TWS generasi sebelumnya, Redmi AirDots S juga sudah dibekali dengan dynamic driver 7.2mm. Menariknya, perangkat ini diklaim memiliki suara frekuensi rendah yang kuat dan detail yang kaya pada frekuensi tinggi.

Tak hanya itu, Redmi AirDots S juga sudah dibekali dengan fitur peredam bising DSP yang memberikan kenyamanan dalam mendengarkan musik kapan saja dan dimana saja. 

Selain membekali perangkat ini dengan performa audio yang menawan, kenyamanan menjadi prioritas utama dalam memberikan kenyamanan saat digunakan dalam beraktivitas. Redmi AirDots S hanya memiliki bobot 4,1 gram.

Perangkat ini juga sudah dibekali dengan kontrol sentuh untuk melakukan pemutaran musik serta mengakses layanan perintah suara. Asiknya lagi, Redmi AirDots S sudah dibekali dengan bantalan telinga yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga pengguna.

TWS Tahan Air Bersertifikat IPX4

harga redmi airdots s

Menariknya, bantalan telinga yang tertanam diklaim tak akan mudah lepas saat digunakan dalam beragam aktivitas mulai dari aktivitas kerja hingga aktivitas berolahraga di luar ruangan. Apiknya lagi, perangkat ini sudah mendapatkan sertifikat IPX4 yang memungkinkan perangkat ini tahan terhadap percikan air. 

Redmi AirDots S sudah dibekali dengan baterai yang mampu memutar musik hingga 4 jam dalam satu kali pengisian baterai. Asiknya lagi, Redmi juga sudah menyediakan case khusus yang bisa difungsikan sebagai media pengisian daya Redmi AirDots S hingga 3x pengisian. 

Harga Redmi AirDots S

Baru memulai debutnya di China Redmi AirDots S tersedia dengan pilihan warna hitam dan dijual dengan harga 99.9 Yuan atau setara dengan Rp220 ribuan.

Kriteria Spesifikasi
Frequency Range -
Weight 4.1 g
Connection Type Wireless
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1658 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.