Diperbaharui pada Rabu, 8 April 2020 | 08:40

Game Company of Heroes Siap Hadir di Hp Android dan iOS

Game Company of Heroes
Salah satu game PC populer besutan Sega yakni Company of Heroes sudah tersedia untuk beberapa platform mulai dari Windows hingga yang terbaru telah tersedia untuk perangkat iPad pada awal tahun ini. Namun, game berbasis strategi yang memiliki popularitas yang cukup tinggi ini belum juga tersedia untuk perangkat hp berbasis Android maupun iOS.

Namun, baru-baru ini Feral Interactive yang bertindak sebagai studio, akan membawa game PC Company of Heroes keperangkat mobile. Bahkan mereka secara resmi telah mengkonfirmasi bahwa Company of Heroes bakal tersedia untuk perangkat smartphone berbasis iOS dan Android pada tahun ini. Hanya saja, meski sudah dikonfirmasi kehadirannya, Feral Interactive belum memastikan kapan game perang ini akan benar-benar tersedia untuk diunduh.

Seperti diketahui, Company of Heroes merupakan game premium yang memiliki daya jual yang tinggi. Feral Interactive dikabarkan akan membanderol game ini dengan harga yang sangat menarik yakni antara 14 Euro hingga 15 Euro atau sekitar Rp 240 - 260 ribuan.

Namun bagi pengguna iPad yang sudah membeli perangkat ini secara akan bisa memindahkannya ke perangkat Apple iPhone secara cuma-cuma. Satu hal lagi yang paling penting ini, Feral Interactive tidak akan menyediakan fitur mikro transaksi untuk pembelian item ataupun yang lainnya.

Lebih dalam mengenai Company of Heroes, game ini merupakan game real time strategi besutan Relic Entertainment dan Feral Interactive dengan menjadikan Sega sebagai publishernya. Memulai debutnya pada awal 2013 yang lalu, tingkat popularitas game ini sudah tak perlu diragukan lagi, hal ini karena game ini memberikan sensasi yang menegangkan dalam setiap aksinya.

Dilatarbelakangi peperangan di masa Perang Dunia Ke-2, game ini memfokuskan peperangan pada front Timur di sisi Uni Soviet. Menariknya lagi, pengguna juga bisa memainkan game ini untuk melakukan pertempuran legendaris seperti Battle of Berlin dan Operation Barbarossa.

Jadi, untuk kamu yang ingin segera memainkan game perang Company of Heroes ini harus sedikit bersabar ya. 

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2444 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.