Ini Bocoran Spesifikasi dan Fitur Honor Play 4T dan 4T Pro

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 3 Apr 2020 | 09:30

Spesifikasi dan Fitur Honor Play 4T dan 4T Pro
Tak berpuas dengan meluncurkan Honor 30S dan Honor Play 9A, vendor Honor dikabarkan akan segera menghadirkan dua hp terbaru di pasaran. Jika Honor 30S ditujukan untuk kalangan atas dan Honor Play 9A untuk kalangan bawah, kali ini dua hp terbaru Honor hadir untuk kalangan menengah dengan spesifikasi serta fitur yang cukup menawan. 

Adalah Honor Play 4T dan Honor Play 4T Pro yang kehadirannya bakal diresmikan dalam waktu dekat. Dilansir via GSMArena, dua hp ini telah muncul di situs jual beli online China dimana pada situs jual beli ini informasi yang diungkapkan tak sekedar fitur dan spesifikasinya saja melainkan tampilan desain yang ditawarkan juga terungkap secara jelas. 

Kedua hp ini bakal diresmikan kehadirannya pada 9 April mendatang. Menariknya, kedua hp baru Honor ini bakal didukung dengan kamera utama yang tertanam di bagian belakang dengan resolusi 48 MP. 

Lebih dalam mengenal Honor Play 4T Pro, perangkat ini dikabarkan bakal hadir dengan panel layar OLED dengan ukuran 6,3 inci dan memiliki resolusi layar FHD+. Layar yang tertanam juga sudah dibekali dengan poni mungil yang membenamkan kamera depan didalamnya yang memiliki resolusi 16 MP. Menariknya lagi, pada layar yang tertanam Honor sudah membenamkan sensor sidik jari di bawah layar yang merupakan fitur yang kini menjadi tren di segmen hp kelas menengah. 

Spesifikasi dan Fitur Honor Play 4T ProHonor Play 4T Pro

Dari bocoran yang terungkap, Honor Play 4T Pro bakal dibekali dengan konfigurasi 3 kamera belakang dengan kamera utama 48 MP, kamera kedua 8 MP dan yang terakhir memiliki resolusi 2 MP. Honor Play 4T Pro juga dikabarkan bakal tersedia dengan 3 pilihan warna mulai dari hitam, hijau dan kombinasi biru dan ungu. 

hp yang disebut-sebut memiliki nomer seri AQM-AL10 ini dikabarkan bakal ditenagai oleh chipset Kirin 810 dengan prosesor octa-core 2.27GHz. Selain itu, perangkat ini juga dikabarkan akan hadir dengan opsi RAM/ROM 6GB/128GB dan 8GB/256GB. Selain itu, hp yang diberitakan akan hadir dengan dukungan OS Android 9.0 Pie ini juga akan menyematkan baterai berkapasitas 3900 mAh. 

Honor Play 4THonor Play 4T

Beralih ke Honor Play 4T, hp yang memiliki nomer seri AKA-AL10 ini hadir dengan panel layar IPS berukuran 6,3 inci namun hanya dibekali dengan resolusi layar HD+. Selain itu, poni mungil juga telah tertanam pada perangkat ini yang membenamkan kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Sedangkan untuk sensor sidik jarinya, Honor membenamkannya pada bagian belakang perangkat. Berbeda dengan Honor 4T Play Pro, Honor Play 4T hanya dibekali dengan prosesor octa-core 2GHz, dukungan Android 10 RAM 6GB dan memory internal 128GB. 

Sementara untuk konfigurasi kamera belakangnya terdiri dari 2 lensa kamera saja dengan kamera utama 48 MP dan kamera tambahan 2 MP. hp ini juga dikabarkan akan dibekali dengan baterai 3900 mAh.  

Sayangnya, meski bocoran spesifikasi utamanya sudah terungkap, namun harga jual kedua perangkat ini masih menjadi teka-teki.

Artikel Terkait

Komentar