Bawa 4 Kamera Belakang, Infinix Hot 9 Dibanderol Sejutaan

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 24 Mar 2020 | 09:09

Infinix Hot 9
Infinix baru-baru ini telah meresmikan lini hp murah terbarunya bernama Infinix Hot 9. Suksesor Infinix Hot 8 ini hadir dengan mengusung tampilan desain yang menggoda dengan dukungan spesifikasi serta fitur yang menawan. Satu hal lagi, harga hp terbaru ini juga sangat terjangkau. 

Tak jauh berbeda dengan lini hp Infinix sebelumnya, Infinix menggandeng Lazada Indonesia dalam memasarkan perangkat ini. Namun, kali ini penjualan Infinix Hot 9 tidak mengadopsi penjualan secara flash sale.

Infinix Hot 9 dijual secara pre-order mulai tanggal 27 Maret 2020 mendatang. Untuk harganya, Infinix Hot 9 memiliki label harga resmi Rp 1.899.000, namun selama masa pre-order hp ini hanya dijual dengan harga Rp 1.699.000. 

Tak hanya menawarkan harga jual yang murah, Infinix juga menawarkan bonus menarik berupa paket bundling dengan kartu internet unlimited dari Smartfren plus nonton gratis di VIU. 

harga infinix hot 9
Berbicara soal spesifikasi serta fitur yang ditanamkan, Infinix Hot 9 hadir dengan tampilan desain kekinian dengan kombinasi warna kover body yang menawan. Infinix Hot 9 tersedia dengan pilihan warna Ocean Wave, Violet, Quetzal Cyan dan Midnight Black. Bagian layarnya, Infinix Hot 9 sudah dibekali dengan panel layar IPS berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+.

Masih berbicara soal layar yang ditanamkan, perangkat ini menanamkan kamera depan di bawah layar yang biasa disebut dengan punch hole. Kamera depan yang tertanam memiliki resolusi 8 megapiksel fixed focus serta sudah didukung dengan lampu flash LED. Sayangnya, tak disebutkan apakah layar yang tertanam pada Infinix Hot 9 sudah dilapisi kaca pelindung atau tidak. 

Pada bagian belakang, kover body Infinix Hot 9 yang dibekali dengan material plastik ini sudah dibekali dengan empat kamera belakang serta tambahan sensor sidik jari. Di bagian bawahnya terdapat logo DTS Sound yang dihadirkan Infinix untuk memaksimalkan keluaran audionya. 

Konfigurasi kamera belakang yang tertanam pada Infinix Hot 9 dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 16 megapiksel dengan bukaan lensa f/1.8. Sementara untuk kamera kedua dan ketiga masing-masing memiliki resolusi 2 megapiksel. Sedangkan untuk kamera keempatnya adalah AI Lens dengan tambahan 3 lampu flash LED. 

hp dengan dukungan slot kartu SIM ganda ini sudah dibekali dengan akses jaringan yang cukup lengkap mulai dari akses internet 4G LTE, Bluetooth dan WiFi. Tak hanya itu, hp dengan dimensi body 165,4x7,8x8,75mm sudah dibekali dengan baterai berkapasitas yang cukup besar dikelasnya yakni 5000 mAh. 

Untuk menopang kinerjanya, Infinix terkesan malu-malu mengungkapkan jenis chipset serta prosesor yang ditanamkan. Namun perangkat ini sudah mengusung dukungan RAM sebesar 4GB yang dikombinasikan dengan memory internal sebesar 128GB. Tak hanya itu, Infinix Hot 9 juga dipastikan mengusung sistem operasi Android 10 dengan kustom XOS 10. 

Tertarik membeli? 

Artikel Terkait

Komentar