Diperbaharui pada Jumat, 20 Maret 2020 | 17:50

Ini Harga Flash Sale Samsung Galaxy M31, Banyak Bonusnya

Samsung Galaxy M31
Sedang mencari hp dengan baterai besar? Mungkin kamu bisa menunggu kehadiran Samsung Galaxy M31 yang bisa di beli dalam waktu dekat. Karena hp Samsung terbaru ini akan mulai dijual flash sale tanggal 23 – 28 maret 2020. Berapa harganya?

Harga rekomendasi retail hp Samsung baterai besar ini adalah Rp. 3.699.000, namun selama periode flash sale harga Samsung Galaxy M31 ditawarkan Rp3.499.000. Tidak hanya itu, jika kamu membeli hp terbaru di 2020 ini akan mendapatkan paket data gratis 108 GB dari XL Axiata selama setahun.

Belum termasuk bonus kuota 4GB untuk mengakses berbagai platform entertainment populer seperti Netflix, dan iFlix, Mobile Legends, layanan streaming musik JOOX, ditambah saldo cashback dari Jenius sebesar Rp100.000.

Samsung Galaxy M31
Lalu bagaimana spesifikasi Samsung Galaxy M31 ini? Perangkat ini tentunya hadir dengan baterai besar dan tahan lama berkapasitas 6.000 mAh. Sangat berguna untuk mendukung produktivitas dan hiburan penggunanya.

“Adanya anjuran beraktivitas di dalam rumah saat ini, kapasitas baterai lebih besar mampu mendukung pengguna menikmati apapun kebutuhan entertaintment contohnya streaming video lebih lama tanpa harus berkali-kali mengisi daya baterai,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia. 

Dengan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh, kamu dapat melakukan apa yang disukai, baik di dalam rumah maupun di luar rumah. Mulai dari menonton film, video, maupun bermain games favorit.

Menonton film favorit hingga 26 jam yang setara dengan menonton 26 episode film seri, atau 48 jam panggilan telepon, atau 119 jam mendengar musik,  dan banyak hal lain yang dapat dilakukan pengguna terkoneksi dengan baterai berdaya 6.000 mAh di Galaxy M31. 

Samsung Galaxy M31
Selain itu, layar 6,4 inci Super AMOLED dengan dukungan audio Dolby Atmos akan menjadi teman terbaik menikmati konten multimedia. Tidak hanya itu, Galaxy M31 turut dipersenjatai dengan 6 GB RAM dan penyimpanan data 128 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB, serta didukung dengan sistem operasi Android 10. 

Galaxy M31 terbaru ini juga dilengkapi dengan Quad Camera yang terdiri dari  64 MP (lensa utama) +  8 MP (lensa Ultra Wide 123°) + 5 MP (Depth lens) + 5 MP (lensa macro). Fitur Super Steady menambah keseruan merekam video.

Karena fitur ini akan membantu pengguna Galaxy M31 semakin mahir membuat konten video keseharian di dalam rumah maupun sekitarnya dengan rekaman yang stabil tanpa gimbal. Samsung Galaxy M31 hadir dengan tiga pilihan warna kekinian yaitu Blue, Black, dan Red.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.