Diperbaharui pada Senin, 16 Maret 2020 | 23:10

Earphone Beats Powerbeats 4, Desain Memikat Baterai Tahan Lama

earphone beats powerbeats 4
Produsen perangkat audio ternama Beats baru-baru ini telah memperkenalkan perangkat earphone sport terbarunya bernama Powerbeats 4. Masih dibekali dengan spesifikasi serta fitur yang sama seperti pendahulunya yakni Powerbeats Pro namun hadir dengan tampilan desain yang lebih memikat dan daya tahan baterai yang lebih tahan lama. 

Tampilan desain yang hadir pada earphone bluetooth Powerbeats 4 kini jauh lebih keren dibandingkan dengan Powerbeats Pro dengan sudut yang lebih dinamis serta diklaim lebih nyaman digunakan. Tak hanya itu, Powerbeats 4 hadir dengan sudut yang lebih tajam yang berguna untuk memberikan akses agar air dapat jatuh lebih cepat. 

Berbicara kemampuannya, earphone wireless Powerbeats 4 sudah dibekali dengan sertifikat IPX4 yang membuatnya tahan terhadap percikan air baik ketika digunakan saat aktivitas outdoor maupun melakukan olahraga saat turun hujan sekalipun. 

Meskipun memiliki tampilan yang lebih konvensional dimana perangkat audio nirkabel ini masih menyematkan kabel untuk tetap dapat terhubung dengan masing-masing earbudnya. Namun, kabel yang tertanam lebih melingkar sehingga tidak menggangu leher saat berolahraga. 

earphone beats powerbeats 4Untuk penunjang kinerjanya, Powerbeats 4 telah membenamkan Chip H1 yang memberikan kemudahan untuk dapat terhubung dengan perangkat hp ataupun gadget lain berbasis iOS yang dan tentunya memiiki dukungan “Hey Siri”. Tak hanya perangkat berbasis iOS, Powerbeats juga dapat terhubung dengan perangkat smartphone berbasis Android

Apiknya lagi, Powerbeats 4 kini memungkinkan untuk mendengarkan musik bersama teman saat berolahraga. Hanya dengan menghubungkan 2 perangkat Powerbeats 4 pada perangkat iPod ataupun iPhone, pengguna bisa mendengarkan musik yang sama bersama teman. Tak hanya itu, fitur ini juga bisa digunakan saat menonton video. 

Kelebihan lain yang juga tersedia pada Powerbeats 4 adalah daya tahan baterai yang jauh lebih lama dibandingkan seri sebelumnya. Perangkat ini diklaim mampu memutar musik hingga 15 jam, dibandingkan pendahulunya yang hanya mampu memutar musik hingga 13 jam. 

Sudah bisa dipesan, Powerbeats 4 dijual dengan harga mulai US$149 atau setara dengan Rp2,2 jutaan dan tersedia dengan pilihan warna merah, putih dan hitam. Kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2442 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.