Diperbaharui pada Senin, 16 Maret 2020 | 10:51

Redmi Note 9S Hadir 23 Maret 2020 Pakai Baterai Besar

Redmi Note 9S
Baru saja meresmikan 2 hp terbarunya di India beberapa waktu yang lalu (Redmi Note 9 Pro dan Note 9 Pro Max), Xiaomi kembali menyiapkan smartphone anyar yang siap dirilis pekan depan.  

Kali ini, hp Xiaomi terbaru yang bakal diluncurkan adalah Redmi Note 9S. Hanya saja, jika sebelumnya Xiaomi meresmikan dua smartphone terbarunya di India, kali ini Xiaomi memilih Singapura sebagai negara untuk memperkenalkan Redmi Note 9S ini. 

Redmi Note 9S sendiri bakal hadir pada 23 Maret 2020 mendatang. Beberapa fitur kunci pada spesifikasi Redmi Note 9s ini telah terungkap jelas. Berdasarkan teaser yang telah terungkap, smartphone ini bakal dibekali dengan 4 kamera belakang, layar bolong (punch-hole display) atau yang disebut Xiaomi sebagai “DotDisplay”. 

Hp yang memiliki serial number M2003J6A1G dengan kode nama “Merlin” ini belum diketahui apakah akan mengusung chipset besutan Mediatek ataupun Qualcomm. Selain itu, varian RAM dan memory internal dari perangkat ini juga belum terungkap secara pasti. Apakah memiliki kemiripan dengan 2 smartphone Xiaomi sebelumnya ataukah ada sedikit perbedaan. 

Meski begitu, beberapa rumor menyebutkan perangkat ini bakal ditenagai oleh baterai besar berkapasitas 5020 mAh yang dikombinasikan dengan fitur pengisian baterai cepat 18W. Berapa harga jualnya serta kapan perangkat ini akan tersedia di pasaran masih belum diketahui secara pasti, nantikan kabar terbaru selanjutnya.(DN)

Kriteria Spesifikasi
OS Version Android 10.0
Ukuran Layar 6.7 inch
Screen Resolution 1080 x 2400 Pixel
Detail Prosesor Snapdragon 720G
Jumlah Core -
Kecepatan CPU 2.3 GHz
GPU Adreno 618
RAM 4 GB
Memori Internal 64 GB
Resolusi Kamera Belakang 48 MP
Resolusi Kamera Utama Lainnya 8, 5, 2 MP
Resolusi Kamera Depan 16 MP
USB Type-C
Tabel dapat digeser kiri atau kanan

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.