Diperbaharui pada Jumat, 6 Maret 2020 | 18:41

MeeberPro, Reservasi Cafe Jadi Gampang

meeberpro

PT Meeber Teknologi Indonesia (Meeber), hari ini memperkenalkan MeeberPro, aplikasi kasir online yang komprehensif untuk mendukung kemajuan bisnis F&B di era Industry 4.0. Inovasi pertama di Indonesia ini melengkapi solusi produk sebelumnya dari Meeber yaitu Meeberlite dan Meeberian. 

Sekarang, dengan hadirnya MeeberPro, pesanan dan pembayaran dari aplikasi Meeberian terintegrasi dengan aplikasi Point of Sales (POS), sehingga pesanan dapat langsung diteruskan ke bagian pembuatan (kitchen) bahkan memotong stok penjualan secara langsung. 

Sebelumnya, melalui MeeberLite, pengusaha bisnis F&B dapat menerima pesanan dan pembayaran untuk dine-in, pre-order dan reservasi dari pelanggan melalui aplikasi Meeberian. Sehingga, selain menyajikan pesanan yang cepat dan akurat, juga memberikan pengalaman yang unik dan menarik bagi pelanggan. 

Fitur POS Lebih Lengkap

meeber pro

Kini MeeberPro memberikan benefit lebih bagi merchant dengan penawaran fitur-fitur unik, yang tidak dimiliki oleh aplikasi POS sejenis.

Di antaranya adalah pengenalan dan penyimpanan data pengunjung secara otomatis, pengintegrasian sistem e-membership berbasis aplikasi secara langsung dengan aplikasi POS, penerapan sistem umpan balik secara secara digital, integrasi push promotion kepada pelanggan sesuai target yang diinginkan dan sebagainya.

MeeberPro dapat terkoneksi dengan aplikasi Meeberian dengan beragam fitur, antara lain peta destinasi, panggilan langsung dan informasi program promosi bagi pelanggan untuk mencari atau menemukan pilihan merchant yang diinginkan.

Selain itu, aplikasi POS ini juga menyediakan layanan Self-Order Plus Payment melalui teknologi pindai QR-Code untuk menampilkan E-Menu, E-Promotion dan Digital Quick Support pada restoran yang dikunjungi.

MeeberPro merevolusi bisnis F&B di Indonesia dengan menghadirkan model bisnis yang baru dan kekinian bagi pengusaha dari berbagai skala usaha. Mulai dari restoran tanpa waiter, pujasera 4.0 (serba digital) dan tren perkembangan ke depan lainnya.

Kehadiran MeeberPro juga makin membuka peluang bagi siapapun untuk berbisnis F&B dan makin mendorong kontribusi kuliner sebagai subsektor yang paling besar kontribusinya terhadap ekonomi kreatif Tanah Air.

Selaku aplikasi kasir online, MeeberPro juga menawarkan fitur-fitur yang lengkap. Misalnya penggunaan secara offline baik single atau multi device, sentralisasi master data (multi-outlet), laporan konsolidasi (multi-outlet), 5 level harga untuk menu, aneka alat pembayaran dalam 1 transaksi, skema diskon yang kompleks, dan lain-lain.

Oleh karena itu Meeber menghadirkan solusi yang menawarkan pengalaman dan kemudahan bertransaksi, baik bagi pengusaha bisnis F&B maupun kepada pengunjung melalui konsep Offline By Online (OBO), Offline To Online (O2O) dan Marketing 4.0 pada bisnis F&B. 

Integrasi atas layanan Pre-Order dan Reservasi menambah kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan yang cepat, unik, akurat dan pasti. 

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1655 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.