Diperbaharui pada Kamis, 27 Februari 2020 | 18:29

Fujifilm X-T4, X-Series Pertama dengan Fitur IBIS

fujifilm X-T4

FUJIFILM Indonesia dengan bangga mengumumkan peluncuran FUJIFILM X-T4, sebagai produk terbaru dalam jajaran kamera digital mirrorless FUJIFILM X-Series. X-T4 merupakan puncak dari X-Series dengan memberikan kinerja tertinggi dalam foto dan video.

Shutter unit terbaru telah dikembangkan untuk menjadi lebih cepat, tahan lama dan tenang serta dikombinasikan dengan kinerja autofokus (AF) tercepat yang pernah ada dalam kamera X-Series, berkat pengembangan algoritma baru, para pengguna sekarang dapat menangkap berbagai momen penting yang mungkin telah terlewatkan sebelumnya.

X- T4 juga merupakan model pertama dalam Series X-T yang memiliki fitur In-Body Image Stabilization (IBIS), yang secara signifikan meningkatkan potensi kamera untuk foto dan merekam video.

fujifilm X-T4

Mode swa-video yang terkini mudah diaktifkan serta penggunaan stabilisasi gambar digital dalam mode video memberikan kehalusan dalam pengambilan gambar yang komprehensif sehingga memungkinkan penggunanya untuk semakin menikmati pengambilan gambar video.

Mode film simulation baru, ETERNA Bleach Bypass, mensimulasikan teknik pemrosesan film tradisional untuk menciptakan gambar unik dengan saturasi rendah dan kontras tinggi.

Noriyuki Kawakubo – Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia menyampaikan,”Meskipun kita baru saja melangkah di bulan kedua tahun ini tetapi dua bulan tersebut sudah penuh warna untuk FUJIFILM.

harga fujifilm X-T4 body only

Beberapa minggu yang lalu, FUJIFILM Indonesia mengumumkan peluncuran X-T200 dan X100V dan setelah itu, FUJIFILM tetap tidak berhenti berinovasi untuk melengkapi kreativitas serta menjawab kebutuhan para pecinta fotografi di Indonesia, salah satunya dengan memperkenalkan kamera digital mirrorless FUJIFILM X-T4 yang tangguh, karena mengombinasikan berbagai teknologi unik milik FUJIFILM.”

harga fujifilm X-T4

X-T4 akan resmi dijual di Indonesia mulai April 2020, dengan harga IDR 26.999.000 (body only), & IDR 32.999.000 dengan paket tambahan kit XF18-55mm F2.8-4 LM OIS.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1633 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.