Diperbaharui pada Rabu, 5 Februari 2020 | 14:53

Jabra Elite 75t, Earbuds Wireless Terbaru Harga 2 Jutaan

Jabra Elite 75t
Jabra resmi memperkenalkan generasi terbaru earbuds wireless, yaitu Jabra Elite 75t, yang menawarkan banyak fitur menarik. Harga banderol true wireless terbaru ini juga masih cukup terjangkau yaitu berada di kisaran Rp2 jutaan.

Salah satu fitur yang ditawarkan adalah rancangan yang lebih pas di telinga. Pasalnya Elite 75t dirancang khusus dengan bentuk dan ukuran earbuds yang optimal. Earbuds telah diuji secara ekstensif untuk memastikan keamanannya, serta tetap terpasang dengan aman ketika melakukan aktivitas apapun. 

Jabra Elite 75t juga memanfaatkan penggunaan daya yang lebih rendah. Mereka mengklaim jika baterainya punya daya tahan 7.5 jam dan hingga 28 jam dengan menggunakan charging case. Dan masih di dukung pengisian daya cepat menggunakan USB-C.

Jabra Elite 75t
Earbuds wireless terbaru ini juga memiliki teknologi panggilan 4-mikrofon, yang ditingkatkan dengan algoritma peredam bising dan suara angin termutakhir dari Jabra. Sehingga akan membantu ketika menerima dan melakukan panggilan telepon. Termasuk berkomunikasi di area sibuk dan bising seperti jalan atau sedang di MRT.

“Dengan teknologi 4 mikrofon yang dimiliki oleh Jabra Elite 75t, ukuran yang fit, serta kemampuan baterai yang tahan lama, melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dapat dilakukan dimanapun penggguna berada tanpa perlu khawatir kehabisan baterai,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager – Consumer Jabra Indonesia. 

Pengguna dapat langsung terhubung ke Siri® atau Google Assistant™, serta dapat mengakses informasi yang dibutuhkan dengan cepat – mulai dari mengatur janji, hingga mengecek jadwal event terdekat atau mendengarkan pesan (read out text). Selain itu, Bluetooth 5.0 memudahkan pengguna untuk menghubungkan Elite 75t ke smartphone mereka.

Jabra Elite 75t
Aplikasi Jabra Sound+ memungkinkan pengguna untuk memilih asisten suara, menyesuaikan profil musik dengan equalizer, memodifikasi seberapa banyak suara terdekat yang ingin didengar (HearThrough), menyesuaikan pengalaman panggilan telepon, mengetahui informasi daya baterai, dan masih banyak lagi. 

Elite 75t tersedia dalam dua warna yaitu Titanium Black dan Gold Beige, memberikan pilihan beragam untuk pengguna sesuai dengan gaya yang diminati. Harga Jabra Elite 75t dipasakran Rp. 2.590.000 dan sudah tersedia sejak Januari 2020.

Fitur Unggulan dan Spesifikasi Jabdra Elite 75t : 

  • Bentuk earbuds yang telah teruji untuk kenyamanan dan keamanan
  • Daya tahan baterai lebih dari 7.5 jam, hingga 28 jam dengan charging case
  • Teknologi 4-mikrofon untuk panggilan yang jernih bahkan di lingkungan yang bising dan berangin
  • Konektivitas true wireless yang dapat diandalkan tanpa gangguan audio
  • Pengisian cepat dengan USB-C
  • Musik sesuai keinginan Anda dengan equalizer yang dapat disesuaikan, tersedia di aplikasi Jabra Sound+
  • Bersertifikasi IP55 dan garansi 2 tahun terhadap debu dan air
  • Akses sekali sentuh ke Siri and Google Assistant
  • Kompatibel dengan semua ponsel dan tablet yang mendukung audio Bluetooth
  • Aplikasi pendamping Jabra Sound+ kompatibel dengan perangkat iOS dan Android 
Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2443 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.