Advan StartGo S1, Sekali Ngecas Baterainya Tahan Sebulan

Oleh Nur Abdillah updated Rabu, 22 Jan 2020 | 15:10

Advan StartGo S1
Mencari smartwatch dengan harga murah? Mungkin kamu bisa mencoba smartwatch terbaru Advan bernama StartGO S1 yang punya baterai yang tahan sebulan. Apalagi saat ini Advan StartGo S1 sudah membuka pre order dengan tawaran yang menarik, salah satunya potongam harga Rp200.000.

Untuk harga smartwatch Advan StartGo S1 sendiri dibanderol Rp699.000, namun khusus selama masa pre order menjadi seharga Rp499.000. Pre order StartGo S1 berlangsung dari tanggal 23 - 27 Januari 2020. Kamu bisa mendapatkan StartGo S1 di lima e-commerce yang bekerja sama yaitu Bukalapak, Shopee, Lazada, Blibli, serta Tokopedia.

Bagaimana dengan fitur Advan StartGo S1 ini? Tidak perlu khawatir, meski harganya murah namun spesifikasinya bisa diandalkan. Seperti smartwatch pada umumnya, StartGo S1 juga diperuntukkan untuk pengguna yang aktif dengan sensor denyut jantung secara real time sehingga bisa digunakan untuk memantau kondisi kesehatan.

Wearables ini bisa mencatat rekam medis jantung yang meliputi rangkuman rata-rata kegiatan, bagaimana kualitas tidur serta rata-rata denyut jantung selama seminggu. StartGo S1 juga bisa memantau target langkah, durasi tidur, berat badan, kalori yang dibakar serta jarak tempuh sehari-hari. Bahkan StartGo S1 juga bisa memantau 10 jenis olahraga yang dilakukan penggunanya.

Fitur Advan StartGo S1
Kamu juga tidak perlu melepas smartwatch ini saat berenangm karena sudah memiliki ketahanan 5 ATM, termasuk bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter. Semua notifikasi yang masuk seperti email, social media, dan kalender kegiatan tidak akan terlewat. 

Lalu fitur find my phone bisa digunakan utnuk mengetahui di mana hp saat lupa menaruhnya hingga jangkauan 10 meter. Terdapat pula fitur DND atau Do Not Disturb, sehingga “Me Time” yang begitu berharga tidak terusik gangguan dari aneka notifikasi yang masuk.

Kelebihan lain dari StartGo S1 adalah daya tahan baterainya. Dimana baterainya bisa bertahan hingga 30 hari atau sebulan penuh hanya dengan sekali isi ulang.

Kriteria Spesifikasi
Screen Size 1.3 inch
Screen resolution 240 x 240 Pixel
RAM -
Sensors Heart Rate, Step Counter
Waterproof 5 ATM
Battery Capacity 210 mAh

Artikel Terkait

Komentar