Xiaomi Siapkan Pocophone F2 untuk Rilis di 2020?

Oleh Nur Abdillah updated Senin, 13 Jan 2020 | 18:45

Xiaomi Siapkan Pocophone F2 untuk Rilis di 2020Pocophone F1

Rumor mengenai Pocophone generasi kedua atau Pocophone F2 sebenarnya sudah terdengar sejak tahun lalu, bahkan beberapa bulan setelah Pocophone F1 perdana diluncurkan. Hanya saja, hingga 2019 berakhir kabar tersebut seakan menghilang. 

Namun di awal 2020 ini, kabar Pocophone F2 kembali mencuat. Setidaknya ada dua sinyal yang bisa menjadi acuan. Pertama bocoran dari pejabat Xiaomi yang menyebut jika Pocophone F2 akan rilis di 2020. Lalu semakin diperkuat dengan adanya bocoran dari ciutan akun @_the_tech_guy mengenai merek dagang Pocophone terbaru. 

Xiaomi Siapkan Pocophone F2 untuk Rilis di 2020Bocoran merek dagang Pocophone F2

Berdasarkan data dari sebuah aplikasi merek dagang tersebut, Xiaomi telah mengajukan merek dagang untuk hp terbaru mereka dengan nama POCO F2. Hal ini mengindikasikan jika suksesor Pocophone F1 tersebut akan segera datang.   

Merujuk dari kehadiran Pocophone pertama yang lebih dulu mengajukan penamaan sebelum diluncurkan, bocoran ini makin membuktikan jika Pocophone 2 siap hadir di 2020. Mengapa penamaannya POCO F2? Seperti diketahui, nama untuk Pocophone di India adalah POCO dan India menjadi salah satu pasar besar bagi Xiaomi. Sedangkan untuk nama global kemungkinan masih akan menggunakan Pocophone F2.

Artikel Terkait

Komentar