Diperbaharui pada Kamis, 12 Desember 2019 | 14:34

Honor Magic Watch 2 Mulai Pre Order Hari Ini!

honor magic watch 2

Setelah menghadirkan HONOR Band 5 bulan lalu, HONOR Indonesia akan resmi mendatangkan produk wearable terbaru mereka di Indonesia, yaitu HONOR Magic Watch 2 varian 46mm. Pre Order HONOR Magic Watch 2 46mm dimulai dari 12 Desember 2019 di Shopee.

Penjualan pertama akan dilakukan usai masa Pre Order, yaitu pada 19 Desember 2019. Dengan chipset Kirin A1, HONOR Magic Watch 2 memiliki daya tahan baterai hingga 14 hari. Terdapat juga berbagai pilihan watchface dan opsi untuk menggunakan gambar dari galeri smartphone sebagai watchface.

Spesifikasi Magic Honor Watch 2 46mm

honor magic watch 2

Dari segi tampilan, HONOR Magic Watch 2 varian 46mm dilengkapi layar AMOLED 1.39 inci 454 x 454 px full color. Strap dari smartwatch ini juga dapat diganti dengan mudah. Namun varian strap yang akan tersedia pertama kali termasuk paket pembelian adalah rubber strap.

Meskipun demikian, di masa Pre-Order terdapat aktivitas dari HONOR yang memungkinkan pembeli mendapatkan leather strap secara cuma-cuma. Terdapat juga memori internal dengan ukuran total 4GB, dimana 2GB dapat digunakan untuk menyimpan musik, sehingga HONOR Magic Watch 2 juga dapat memutar musik tanpa perlu terhubung ke smartphone via Bluetooth. 

HONOR Magic Watch 2 berfungsi sebagai pendukung gaya kehidupan digital serta perangkat bagi penggemar olahraga. Karenanya, terdapat 15 jenis mode olahraga berbeda, built-in speaker dan mic, serta berbagai fitur lainnya. Dengan built-in speaker dan mic, pengguna dapat langsung membuat dan menerima panggilan dari smartwatch.

Fitur Honor Magic Watch 2 46mm

honor magic 2

Bagi yang suka olahraga, HONOR Magic Watch 2 memiliki built-in GPS serta rating tahan air 5ATM. Ini berarti dapat tahan air hingga kedalaman 50 meter. Terdapat 15 jenis pilihan olahraga, dari running, cycling, hiking, swimming, hingga elliptical dan triathlon.

Saat berolahraga, pengguna dapat melihat berbagai data seperti kalori terbakar, kecepatan, Vo2Max, Efek Aerobik/Anaerobik, dan lainnya. Ada juga 13 Paket Lari dengan Voiceover Coach, dimana smartwatch ini akan mengeluarkan suara pelatih untuk memberikan instruksi saat lari. 

Fitur-fitur standar wearable seperti monitor detak jantung, tidur, dan stress juga dimiliki oleh HONOR Magic Watch 2. Dengan perpaduan teknologi HUAWEI TruSeen™, HUAWEI TruSleep™ 2.0, dan  HUAWEI TruRelax™.

Selain itu, pengguna dapat mengakses berbagai informasi kesehatan langsung dari smartwatch maupun aplikasi Huawei Health. Terdapat juga fitur-fitur lain seperti kompas, torch, penghitung langkah, latihan pernafasan, dan lainnya.

Harga Honor Magic Watch 2

honor magic 2

Terdapat penawaran eksklusif bagi yang melakukan Pre Order. Khusus saat masa Pre Order di Shopee, HONOR Magic Watch 2 dapat dimiliki dengan harga Rp 2.099.000, karena ada voucher special Rp 400.000 eksklusif saat Pre Order di Shopee.

Harga biasa HONOR Magic Watch 2 ke depannya tanpa promo apapun adalah sekitar Rp 2.499.000.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1641 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.