Diperbaharui pada Sabtu, 7 Desember 2019 | 19:55

ShopBack Targetkan Kenaikan Nilai Transaksi di Harbolnas 12.12

ShopBack Targetkan Kenaikan Nilai Transaksi di Harbolnas 12.12
Setelah ShopBack ShopFest 2019 mencatat peningkatan nilai transaksi hingga lebih dari enam kali lipat dibanding tahun lalu, ShopBack siap menyambut festival belanja online atau Harbolnas 2019. Bahkan mereka menargetkan kenaikan nilai transaksi hingga tiga kali lipat lagi pada 12.12 mendatang. 

Festival belanja online 12.12 atau Harbolnas merupakan puncak festival belanja online yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia. Terbukti, berdasarkan data Google baru-baru ini, pencarian mengenai 12.12 naik hingga 50 kali dibandingkan tahun sebelumnya. 

Sebagai babak akhir dari ShopFest, ShopBack pun turut menghadirkan GASPOL atau Gerakan Seharian Promo Online pada 12.12 mendatang.  Pada hari tersebut akan banyak promo 12.12 menarik di platform mitra e-commerce pilihan untuk berbagai kebutuhan, baik fesyen, kecantikan, F&B, transportasi maupun travel.

“ShopBack berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat dalam belanja online dengan cerdas dan hemat. Dengan membuka ShopBack sebelum belanja online, masyarakat tidak hanya mendapatkan beragam potongan harga, namun juga mendapatkan cashback yang dapat dikumpulkan ataupun dicairkan menjadi uang tunai,” ujar Galuh Chandra Kirana, Country General Manager, ShopBack Indonesia.

Promo-promo yang dihadirkan pada 12.12 berupa potongan harga hingga 100%  serta tambahan cashback hingga 100% di jam-jam tertentu dari mitra e-commerce seperti Lazada, Shopee, Blibli, JD.id dan Zalora. Khusus produk travel, ada cashback 100% untuk pemesanan hotel di merchant mitra ShopBack, seperti Booking.com, Agoda, Pegipegi, Tiket.com dan lainnya.

Pengguna moda transportasi GoRide juga akan dimanjakan dengan voucher GoRide dengan potongan sampai dengan 80%. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan berbagai voucher menarik dengan mengikuti game “Pejuang ShopBack” di aplikasi ShopBack pada 9-12 Desember 2019.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.