Diperbaharui pada Minggu, 24 November 2019 | 17:30

Promo Cashbac Tawarkan Cashback Hingga Rp75 Ribu

Promo Cashbac Tawarkan Cashback Hingga Rp75 Ribu
Cashbac kembali menggelar promo cashback menarik untuk para pelanggannya. Dengan tagline “Tanggal Muda LEBIH Lama”, Cashbac menawarkan keuntungan berupa cashback rewards hingga 75.000. Promo ini berlangsung selama 5 hari, yakni tanggal 25 - 29 November 2019 dan bisa dinikmati oleh pelanggannya di ribuan merchant favorit.

Promo “Tanggal Muda LEBIH Lama” ini akan melanjutkan program “Tanggal Tua, Rasa Muda”, dimana akan ada rewards tambahan 25% hingga 75.000 dengan memasukkan kode voucher TMLEBIH75. Promo ini dapat digunakan 1 kali bagi setiap pengguna per hari.

Pengguna dapat memanfaatkan promo ini di ribuan merchant dan puluhan ribu outlet yang bekerjasama dengan Cashbac yang mencakup McDonald's, Ippudo, Duck King, Seribu Rasa, Sour Sally, QQ Kopitiam, Negiya, Excelso, Fore Coffee, Hong Kong Cafe, Penang Bistro, Raa Cha, Gokana, Altitude, Grand Cafe Grand Hyatt, dan lainnya.

Cashbac juga bekerja sama dengan lifestyle brand, seperti CGV, Kidzania, Allegro KTV, Masterpiece Karaoke, dan juga health & beauty brand, seperti Christopher Salon, Irwan Team Hair Design, Joanne Studio, May May Salon, Anna Wijaya Salon, dan juga lainnya yang dapat dicek di aplikasi Cashbac.

Namun yang harus diingat promo “Tanggal Muda LEBIH Lama” tidak berlaku di merchant AlfaMart, Family Mart, UH Mart, Nina Mart, Palm Mart dan di merchant yang menggunakan metode scan barcode.

merchant cashbac
Selain promo, Cashbac sudah meluncurkan fitur baru, yaitu fitur Cashbac Deals. Fitur terbaru Cashbac ini memungkinkan para pengguna untuk membeli voucher yang menawarkan menu favorit di merchant secara khusus berdasarkan kesukaan pelanggan selama ini.

Setiap pembelian voucher Deals untuk menu spesifik di merchant dan outlet tertentu, pengguna bisa mendapatkan diskon hingga 45% dan juga mendapatkan cashback rewards sebesar 5% secara otomatis dan langsung dalam transaksi yang sama.

Fitur ini dapat dinikmati pengguna Cashbac di puluhan merchant yang telah bekerja sama, seperti St. Marc Café, Magal Korean BBQ, Bounce Street Asia Trampoline, Taman Sari Royal Heritage Spa, Kaizen, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Aplikasi Cashbac juga memiliki keunggulan yang khas, yakni fitur untuk menghubungkan langsung kartu kredit atau kartu debit Anda pada aplikasi. Data Anda pun terjamin keamanannya karena Cashbac menggunakan proses berstandar keamanan setara bank untuk mengamankan seluruh data Anda.

Aplikasi Cashbac ini dapat diunduh secara gratis di Play Store untuk pengguna Android dan App Store untuk pengguna iOS. Yuk, download Cashbac sekarang. Pengguna dapat mengikuti akun instagram Cashbac di @cashbacapp untuk update setiap promo yang diberikan oleh Cashbac.

Like us!
Nur Abdillah

Content Writer

2441 Posts

Punya pengalaman di beberapa media yang mengulas gadget, seperti Tabloid SMS, Tabloid Roaming, Majalah Digicom hingga Majalah Techlife. Selalu berusaha berbagi informasi yang akurat dan terupdate seputar teknologi dan gadget.