Diperbaharui pada Selasa, 19 November 2019 | 13:16

Blind Pre Order vivo S1 Pro, Jangan Sampai Kehabisan!

blind pre order vivo s1 pro

Jelang peluncuran resmi vivo S1 Pro di Indonesia pada 25 November 2019 mendatang, vivo membuka periode Blind Pre-Order vivo S1 Pro secara eksklusif melalui vivo Mobile Official Store di e-commerce Shopee. Blind Pre-Order juga diadakan secara Offline Pre-Order di vivo official store dan retail partner resmi vivo yang dimulai dari tanggal 18-24 November 2019.

“Sebagai respon atas antusiasme para konsumen, kami mengonfirmasi seri terbaru vivo yakni vivo S1 Pro akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 25 November 2019 di Jakarta. Smartphone ini sudah bisa dipesan mulai hari ini dengan berbagai penawaran menarik dan benefit yang kami tawarkan,” pungkas Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Mengusung tagline “Clearly Your Style”, vivo S1 Pro akan hadir dengan desain yang lebih stylish melalui kamera berbentuk diamond shape pertama di Indonesia. Selain itu, vivo juga memberikan 2 pilihan warna menarik yakni Glowing Black dan Crystal Blue.

Tidak hanya segi desain, vivo S1 Pro juga dipersenjatai dengan serangkaian fitur terkini seperti 48MP AI Quad Camera, memori 8GB RAM dan 128GB ROM, 32MP Front Camera, layar Super AMOLED, serta kapasitas baterai besar 4500mAh yang didukung dengan Dual-Engine Fast Charging.

blind pre order vivo s1 pro

Selama masa Blind Pre-Order ini, konsumen dapat memesan vivo S1 Pro di e-commerce Shopee dengan cara membeli voucher khusus seharga Rp. 100.000,- yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan benefit senilai Rp. 400.000,- dalam bentuk Shopee Coin, serta hadiah tambahan seperti speaker JBL, gratis berlangganan Joox selama satu bulan, juga voucher Gojek senilai Rp. 115.000,- berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Pada saat yang bersamaan vivo juga mengadakan Offline Pre-Order untuk konsumen, dengan benefit giftbox senilai Rp. 500.000,- dan juga voucher Gojek senilai Rp. 115.000,- berlaku untuk GoPay, GoGames dan GoPlay.

Berkolaborasi dengan Telkomsel sebagai official telco partner bundling vivo S1 Pro. Konsumen juga akan mendapatkan kartu Perdana prabayar Telkomsel gratis dan dapat menikmati benefit paket internet TAU Lite 7 kuota 7GB seharga Rp. 10; Free premium subscription HOOQ, Viu, Vidio Gold, MaxStream, JOOX dan LangitMusik untuk 30 hari seharga Rp. 10.000,-, untuk pemesanan via online dan offline.

“Kami berharap kehadiran vivo S1 pro ini akan dapat mendukung dan menjawab kebutuhan gaya hidup generasi milenial dan generasi Z yang stylish, dinamis dan selalu ingin update dengan tren terkini,” tutup Edy.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1633 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.