Diperbaharui pada Jumat, 8 November 2019 | 16:18

Fujifilm Gandeng Disney Buat Instax, Jadi Apa Ya?

instax mini star wars

PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) umumkan kolaborasi dengan Disney pada peluncuran varian terbaru kamera dan film instax Mini 9 edisi terbatas Star Wars dan Frozen 2. Varian terbaru kamera dan film instax Mini 9 ini hadir menambah kelengkapan jajaran instax edisi karakter Disney sebelumnya.

Kehadiran kolaborasi ini diharapkan akan semakin memeriahkan liburan akhir tahun serta sejalan dengan brand preposition terbaru instax, “Don’t Just Take, Give”. Semangat ini yang melatarbelakangi hadirnya empat produk terbaru instax hasil kolaborasi dengan Disney.

Keempat produk Instax Mini tersebut adalah kamera instax Mini 9 edisi Frozen, kamera instax Mini 9 edisi Star Wars, serta kertas film instax Mini edisi Frozen 2 dan kertas film instax Mini edisi Star Wars. “Kami percaya kolaborasi ini akan semakin menambah kemeriahan liburan akhir tahun para penggemar instax serta penggemar Frozen dan juga Star Wars,” ungkap Noriyuki Kawakubo - Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

instax mini 9 frozen

INSTAX Mini 9 dan kertas film instax edisi khusus ini diluncurkan dengan desain unik, yang diciptakan khusus bagi para penyuka karakter Disney Star Wars dan Frozen. Kamera instax Mini 9 edisi Frozen 2 hadir dengan ilustrasi gambar putri Elsa, tokoh utama film Frozen, serta didominasi warna biru dan putih yang identik dengan film Frozen.

Selain menghadirkan instax unik untuk penggemar Frozen, Fujifilm juga meluncurkan instax Mini 9 edisi Star Wars yang didesain khusus dengan gambar logo khas milik Star Wars serta menampilkan karakter droid favorit para penggemar film Star Wars, yaitu BB-8 dan R2D2, serta droid terbaru D-O.

instax mini paper

instax edisi terbatas ini tersedia di semua gerai resmi FUJIFILM mulai 30 Oktober 2019 dan hadir dengan harga spesial IDR 1.249.000 untuk kamera instax Mini 9 serta IDR 99.000 untuk kertas film instax Mini.

Like us!
Imam Ali

Content Writer

1662 Posts

Berbekal photography dan multimedia desain membuka jalan ke perusahaan konsultan cekindo.com. Awali karir jurnalistik di Majalah Chip Foto Video. Ketertarikan pada teknologi dan gadget berkembang ke Majalah Chip dan Chip.co.id, mulai dari review gadget dan peripheral PC, berlanjut ke Tabloid Sinyal dan SinyalMagz. Hobi otomotif memberi kesempatan bekerja di Agency mengawal konten otomotif. Di Pricebook, membuat beragam artikel terkait news, ulasan dan review serta info pasar yang berbasis SEO.