SQM Property Hadirkan Aplikasi Properti Berbasis AI

Oleh Nur Abdillah updated Jumat, 8 Nov 2019 | 13:04

SQM Property Hadirkan Aplikasi Properti Berbasis AI
Di zaman yang serba digital seperti saat ini, hampir semua aktivitas dapat dilakukan hanya menggunakan smartphone atau laptop, termasuk di bidang properti. Yang terbaru telah hadir aplikasi SQM Property yang membuka pintu untuk semua kalangan masyarakat untuk berpartisipasi di industri properti dan berpeluang mendapatkan komisi melalui sistem referensi.

“Tujuan kami membangun SQM Property karena kita bisa mengubah cara pemasaran properti. Karena kalau dilihat dari segi teknologi, platform ini berbentuk crowdsourcing yang mempertemukan penjual dan pembeli melalui sistem referensi,” ujar Denny Asalim, CEO dari SQM Property.

Denny Asalim juga menambahkan, teknologi yang mereka hadirkan secara garis besar adalah sistem referensi, tetapi dibelakang interface aplikasi ini, sistem ditopang dengan teknologi Search Algorithm yang bisa mempertemukan pihak penjual dan pembeli dengan lebih mudah. 

AI atau Artifical Intelligence yang di bangun SQM Property berwujud aplikasi pintar yang bisa memberi rekomendasi kepada pengguna atau member, siapa kira kira relasi atau kenalan yang sedang mencari properti. Dan Anda bisa membantu dengan cara membagikan informasi terbaru di dunia properti dan proyek yang mungkin cocok untuk kerabat dan keluarga Anda. “Dengan basis tersebut, maka peluang partisipasi semua kalangan masyarakat yang ingin mencoba menjual properti semakin dipermudah,” tuturnya. 

SQM Property Hadirkan Aplikasi Properti Berbasis AI
Mengenai cara kerjanya, pengguna atau member cukup mereferensikan kerabat atau orang yang terdapat dalam jaringan mereka yang ingin membeli properti melalui aplikasi. Pihak SQM Property selanjutnya akan menempatkan staff yang telah berpengalaman dibidang properti untuk menghubungi prospek tersebut. 

Kemudian staff tersebut akan memberi penjelasan mendalam sampai ke janji pertemuan hingga transaksi properti berhasil. Jika sukses, pengguna akan mendapat insentif berupa komisi jutaan rupiah per transaksi dan juga point yang bisa ditukarkan dengan hadiah menarik lainnya. Pengguna atau member bisa berinteraksi dengan staff SQM langsung atau juga bisa hanya dengan memantau proses penjualan tersebut ditangan melalui aplikasi SQM Property. 

Sebelum meluncur secara resmi ke publik, aplikasi SQM Property melalui Beta stage testing selama 3 bulan berhasil menggaet lebih dari 2.500 member yang bergabung. Dari 2.500 user ini, mereka telah berhasil melakukan referensi sebanyak 1.700 calon pembeli properti.

“Ini menunjukkan bahwa market traction yang kami dapat selama Beta testing ini berhasil, respons masyarakat sangat positif dan model bisnis serta teknologi yang kami berikan menjawab kebutuhan pasar,” kata Denny. Hanya saja, saat artikel ini di tulis aplikasi SQM Property belum tersedia di Play Store.

Artikel Terkait

Komentar

niki Kamis, 21 Nov 2019 | 13:47
https://www.pricebook.co.id/article/market_issue/2019/11/08/9490/hp-realme-dengan-ram-besar#user-comment
niki Kamis, 21 Nov 2019 | 13:47
Ingin mendapatkan penghasilan tambahan setiap hari??? Bergabung segera dengan QQHarian hanya bermodal 20K saja anda berkesempatan mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta rupiah , anda juga bisa mendapatkan bonus New Member, selain itu ada bonus welcome cash back ( Kalah di modal pertama akan kami ganti 100%) buruan join sekarang juga, jangan lupa menggunakan kode reffral: 9369C78A, segera berkabung bersama kami qqharian.net