Hartono Super Store Padukan Belanja Offline dan Online

Oleh Nur Abdillah updated Selasa, 5 Nov 2019 | 17:11

Hartono Super Store
Tidak ingin ketinggalan dalam perkembangan tren belanja perangkat elektronik yang beralih ke digital, Hartono resmi memperkenalkan konsep belanja modern. Mengubah konsep menjadi Hartono Super Store, perusahaan ritel elektronik ini juga memperkenalkan aplikasi My Hartono untuk menambah pengalaman belanja konsumen.

Menurut Steven Richard, Division Head Sales, Event, and Strategy Hartono, mereka meyebutnya dengan konsep omni channel, yaitu memadukan pengalaman belanja secara online dan offline. “Bagi kalangan milenial yang terbiasa belanja online melalui hp bisa menggunakan aplikasi My Hartono. Namun bagi yang ingin melihat langsung dan menjajal produk yang ingin dibeli bisa datang ke Hartono Super Store,” ujarnya.

Untuk Hartono Super Store yang berada di Pondok Indah memiliki 5 lantai yang berisi beragam perangkat elektronik ternama. Dimana setiap lantainya disesuaikan dengan kategori produk. Disini konsumen dapat melakukan in store Shop & Go yang memadukan belanja offline dengan konsep digital.

 

aplikasi my hartono
Setelah memilih produk yang diinginkan, konsumen bisa melakukan pembelian dengan cara scan QR Code. “Cukup scan barcode yang ada di setiap produk dan konsumen bisa langsung membayar melalui aplikasi My Hartono. Lebih cepat karena tidak perlu antri di kasir,” tambah Steven.

Selain Shop & Go, aplikasi My Hartono juga memiliki beberapa fitur lain yang menarik. Salah satunya In Store Help yang memungkinkan pramuniaga mendatangi konsumen. Sehingga mereka bebas dan leluasa melihat barang-barang di dalam toko tanpa perlu merasa terganggu. Caranya juga mudah, cukup scan barcode berwarna yang tersebar di dalam toko, dan pramuniaga akan mendatangi lokasi konsumen.

Ada juga fitur Store Visit yang digunakan untuk membuat janji bertemu dengan pramuniaga di toko. Konsumen dapat menentukan jadwal bertemu dengan pramuniaga sesuai dengan keinginan. Tujuannya untuk memberikan bantuan penjelasan akan produk-produk yang diinginkan.

Promo Belanja Gratis 100%

Hartono Super Store
Dalam rangka menyambut grand opening toko dan aplikasi My Hartono, Hartono Super Store Pondok Indah menawarkan promo menarik. Ada tiga program yang ditawarkan, pertama 100 % gratis barang elektronik, dimana konsumen bisa mendapatkan produk elektronik terpilih secara gratis. Promo ini terbagi dalam 3 sesi, yaitu jam 11.00, 15.00 dan 18.00. Promo dimulai dari tanggal 6-10 November 2019.

Kedua promo 100% gratis bagi konsumen yang belanja minimal Rp5 juta. Dan terakhir ada promo berupa voucher Rp1 juta yang bisa digunakan untuk belanja produk lain. Makin menarik karena konsumen bisa mengikuti tiga program promo ini tanpa syarat. Syaratnya juga sangat mudah, cukup install aplikasi My Hartono.

Artikel Terkait

Komentar

niki Kamis, 21 Nov 2019 | 12:13
Hobi nonton bola, tapi hanya bisa menonton tanpa mendapat penghasilan, buruan bergabung dengan bola165 dengan bermodal 20K berkesempatan memenangkan gingga puluhan juta rupiah, Bonus New Member Hingga 2JT, Bonus Next Depo Hingga 1 JT, Double Bonus Sportbook, Double Live Casino & Slot, buruan gabung dengan kami sport165.net jangan sampai ketinggalan